Home lainnya Lengkap Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 13+4 Kelas 12+

Lengkap Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 13+4 Kelas 12+

by Erzed
Lengkap Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 134 Kelas 12 – Hae gaes, kali ini mimin ingin share kunci jawaban seperti dahulu nya, agar dapat mempermudah sobat semua menjawab soal atau tugas sobat semua yang di berikan guru sobat semua tanpa harus mikir. Buat kalean yang males nyari jawaban di buku cocok nih baca postingan yang ini, tinggal di copas aja, Selo auto benar nih jawaban nya.
 Lengkap Kunci Jawaban Soal PKN Halaman  Lengkap Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 13+4 Kelas 12+
a. Mengapa hal tersebut masih terjadi?
Jawab: hal tersebut masih terjadi sebab adanya kelalaian atau pengingkaran dari kewajiban baik yang dilakukan oleh pemerintah inginpun oleh warga negara sendiri, contoh masih tingginya angka putus sekolah. Kasus masih tingginya angka putus sekolah itu disebabkan oleh perilaku warga negara sendiri yang malas untuk sekolah sebab factor-faktor tertentu, misal ketak adanya biaya.
b. Siapa yang harus bertanggung jawab untuk mencegah terjadinya kasus-kasus pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban warga negara?
Jawab: yang harus bertanggung jawab untuk mencegah terjadinya kasus-kasus pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban warga negara merupakan pemerintah dan warga negara itu sendiri
c. Apa saja solusi yang sobat semua ajukan untuk mencegah terjadinya kasus-kasus pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban warga negara?
Jawab: solusi yang admin ajukan untuk mencegah terjadinya kasus-kasus pelanggaran hak dan pengingkaran kewajiban warga negara merupakan dengan intropeksi diri sendiri, apakah kita sudah melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara? Jika belum melaksanakan kewajiban dengan baik jangan kita menuntuk hak. Dan juga untuk aparat hukum untuk lebih tegas dalam menegakkan keadilan
Referensi : http://stefanikristina.blogspot.com

Akhir Kata

Itulah Lengkap Kunci Jawaban Soal PKN Halaman 134 Kelas 12 Semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di . Terima kasih sudah berkunjung.


Sumber Web Wanajay

Baca :  √ Paket Internet Flash Telkomsel Murah Harga Promo Kuota 15Gb harga Rp.22000 Masa Aktif 30 Hari

You may also like