Home / Info Tekno / Layanan File Hosting Solidfiles Tidak Jadi Ditutup!

Layanan File Hosting Solidfiles Tidak Jadi Ditutup!

Solidfiles merupakan sebuah situs penyedia layanan penyimpanan berkas online gratis dengan menawarkan kecepatan yang dapat dibilang cepat, sesampai kemudian kini kaya situs download yang menggunakan situs ini sebagai tempat untuk penyimpanan berkas agar dapat diunduh oleh para pengunjung situsnya.
Solidfiles juga menyediakan fitur Remote Upload sesampai kemudian memudahkan penggunanya untuk mengupload file yang sama dari situs lain ke solidfiles tanpa mengurangi data internet (kuota) dan hanya memerlukan akses internet untuk membuka solidfiles saja.
Kecepatan mengunduh di situs ini pun tak perlu diragukan lagi, untuk keamanan situs ini telah menggunakan AES-256 encryption. Dan bila anda mengunduh sebuah file di situs ini anda tak perlu memasukan chapta yang sangat merepotkan.
Namun situs ini hanya dapat menampung file dengan total maksimal 15 GB dengan masa aktif 30 hari file yang di upload dan akan diperpanjang apabila ada yang melakukan aktifitas download untuk free member, sebab situs ini juga membuka pendaftaran untuk premium member yang dapat menampung file unlimited dan file download akan lifetime (hidup selamanya) meskipun tak ada yang mendownload, dengan maksimal 500 MB per upload.
 Solidfiles merupakan sebuah situs penyedia layanan penyimpanan berkas online gratis denga Layanan File Hosting Solidfiles Tidak Jadi Ditutup!
Solidfiles digadang-gadang akan tutup pada akhir bulan Mei ini tepatnya tanggal 31 Mei 2019, hal itu benar adanya sebab adanya konfirmasi dari pihak solidfiles melalui email yang dikirimkan, sebab adanya masalah dengan pendapatan dan penurunan advertiser. Hal itu dapat dilihat dari situs tersebut yang sedikit kali mengubah jenis iklannya, dan menambahkan iklan popup yang menandakan mereka memang sangat kekurangan pendapatan.
Layanan File Hosting Solidfiles Tidak Jadi Ditutup! 1
Namun pada tanggal 25 Mei, solidfiles kembali mengkonfirmasikan kepada penggunanya bahwa situsnya tak jadi untuk ditutup, ini berdasarkan email yang diterima resmi dari pihak solidfiles berikut.
Layanan File Hosting Solidfiles Tidak Jadi Ditutup! 2
Pada isi email tersebut, ada sedikit tindakan yang telah dilakukan oleh pihak solidfiles, salah satunya kini kecepatan unduh ketika mendownload di solidfiles akan terasa lebih cepat sebab sebelumnya kaya yang merasa solidfiles telah down (kecepatan download melambat) namun kini tim solidfiles telah meningkatkan kembali kecepatan download tersebut. Selain itu anda akan mendapatkan bermacam konpensasi atas permintaan maaf tim solidfiles sebab telah mengirimkan kabar yang mengejutkan sebelumnya, salah satunya merupakan gratis premium member untuk 60 hari (trial) setelah pengumuman ini.
Nah, jadi buat anda pengguna solidfiles anda tak perlu takut lagi situs ini akan ditutup, dan tak perlu memigrasikan semua file yang ada disitus ini ke situs lain.
Baca :  Awas! File Subtitle dapat Meretas Komputer!

About Erzed