Home Android Kwai Go, Cuma Upload Video Bisa Dapat Uang?

Kwai Go, Cuma Upload Video Bisa Dapat Uang?

by Erzed

Kwai Go, Cuma Upload Video Bisa Dapat Uang? – Saat ini aplikasi ponsel pintar bukan hanya dapat kita manfaatkan untuk memutar musik, video, mencari informasi semata, atau berkomunikasi melalui media sosial melainkan saat ini aplikasi ponsel pintar juga dapat dimanfaatkan untuk mencari receh atau uang.

Telah kaya aplikasi di internet untuk mendapatkan uang, pulsa, atau data internet. Rata-rata metode untuk mendapatkan hadiahnya tersebut yaitu dengan menonton iklan, memainkan game, menginstall aplikasi atau mengundang teman.

 Saat ini aplikasi ponsel pintar bukan hanya dapat kita manfaatkan untuk memutar musik Kwai Go, Cuma Upload Video Bisa Dapat Uang?

Namun kali ini, admin akan membagikan informasi seputar aplikasi penghasil uang terbaru 2019 yaitu Kwai Go yang metode untuk mendapatkan uangnya sedikit berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Yaitu hanya dengan mengupload video pendek Anda dapat mendapatkan uang tunai yang dapat langsung di transfer ke rekening bank Anda.

Kwai Go sendiri merupakan aplikasi seperti YouTube yaitu aplikasi berbagi video, YouTube juga dapat menghasilkan uang namun untuk pemula yang sudah putus asa saat bertempur dengan peraturan baru monetisasi YouTube, admin sarankan untuk menggunakan aplikasi Kwai Go saja.

Cara Daftar Kwai Go dan Dapat Bonus Pertama

  1. Langkah pertama, klik pada tautan ini, klik buka, kemudian masukan nomor hp Anda yang masih aktif, selanjutnya klik Kirim. Masukan kode verifikasi yang telah dikirim pada nomor hp Anda pada kolom yang tersedia, kemudian klik Daftar.
  2. Selanjutnya Anda akan otomatis dialihkan ke Play Store, install aplikasinya.
  3. Buka aplikasinya kemudian klik Vlogku, daftarkan akun Anda menggunakan media sosial Anda (LINE, Google, Facebook) atau dapat juga langsung menggunakan Email atau No Hp (wajib sama dengan nomor hp yang dimasukan diawal).
  4. Pada profil Kwai Go Anda, klik pada pojok kanan atas, kemudian masukan nomor hp Anda (wajib sama dengan nomor hp yang didaftarkan diawal).
  5. Setelah itu Anda akan mendapatkan bonus pertama Anda senilai 3.6 KwaKoin.
Baca :  Cara Menggunakan GSM di Semua Andromax

Apabila Anda tak menginstall Kwa Go melalui tautan diatas atau tak melakukan tutorial seperti diatas, Anda tak akan mendapatkan bonus pertama Anda yang senilai 3.6 KwaKoin atau Rp3600 (1KwaKoin = Rp1000).

Anda dapat mendapatkan uang dari Kwa Go saat Anda mengupload video (maksimal Rp100ribu) dan dari mengundang teman Anda untuk menginstall aplikasi Kwa Go. Anda juga dapat mendapatkan bonus 100rb sampai kemudian 300rb saat teman Anda mendapatkan Followers minimal 50 – 200 saat minggu pertama setelah menginstall aplikasi tersebut. Bahkan Anda juga dapat mendapatkan bonus ekstra 25% dari pendapatan teman yang telah Anda undang untuk menginstall aplikasinya melalui link refferal Anda.

Untuk pencairan hadiahnya sendiri Anda dapat mencairkan uangnya dengan menggunakan bank transfer dengan minimum KwaKoin: 10 atau Rp10000 (10ribu). Dan adminngnya saat ini hanya itu saja opsi untuk pembayaran, tak ada opsi lain seperti pencairan melalui pulsa atau voucher game.

Saat ini aplikasi tersebut masih belum kaya diunduh, jadi hari ini Anda untuk dapat mendapatkan uang lebih kaya dari aplikasi ini masih terbuka lebar.

Nah begitu saja review kali ini seputar Aplikasi Kwai Go, Cuma Upload Video Bisa Dapat Uang? semoga bermanfaat untuk Anda, apabila masih Anda masih bingung seputar aplikasi KwaiGo atau terkait dengan artikel diatas, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini.

You may also like