Home Tutorial Kumpulan Music (Sound Effects) Bebas Copyright Youtube

Kumpulan Music (Sound Effects) Bebas Copyright Youtube

by Erzed

Kumpulan musik dan sound effect yang bebas copyright,- Video merupakan sebuah teknologi yang menangkap, memproses, dan mentransmisikan sebuah gambar yang bergerak dengan sangat cepat, yang apabila dilihat dengan telanjang mata seolah seperti sebuah rekaman. Dengan adanya video semua hal yang berhubungan dengan merekam dapat disimpan dan diputar kembali suatu saat nanti, video juga berperan penting dalam dunia hiburan, contohnya saja televisi, semua acara yang ada di televisi sebelum ditayangkan berbentuk sebuah video. Video sendiri terbentuk dari dua jenis yakni sebuah gambar yang bergerak degan cepat dan sound atau suara, namun ada juga video yang hanya terdapat tayangan saja tanpa adanya suara, begitu juga sebaliknya. namun hal tersebut kekayaan dari hasil edit dengan menggunakan software, berbeda apabila menghasilkan video dari hasil merekam yang dapat dipastikan hasilnya akan sempurna.

Untuk gudang video terbesar sekarang ini dimiliki oleh Youtube, sejak diambil alih oleh Google youtube menjelma menjadi situs yang paling kaya dikunjungi kedua di dunia setelah Google.com sebagi mesin pencarian. Terlebih lagi dengan mengupload video di youtube dapat menghasilkan uang dengan sedikit cara, yang menjadikan orang semakin gencar mengunggah video mereka ke youtube. Walaupun begitu youtube sendiri juga memberikan kriteria atau syarat yang harus dipenuhi sebelum mengunggah video tersebut, apabila tak dapat-dapat video yang sudah diupload akan dihapus oleh pihak youtube sebab terbukti melakukan pelanggaran.

Rata-rata pelanggaran video di youtube merupakan pelanggaran hak cipta atau copyright, hal tersebut disebabkan video yang diupload memiliki kandungan hasil ciptaan dari pihak lain. Untuk pelanggaran hak cipta video terdapat dua macam yanki pertama dapat berupa videonya langsung dan yang kedua dari sound effect atau musik yang digunakan. Walaupun begitu apabila pelanggaran masuk kategori videonya dapat sedikit diatasi dengan sedikit mengcrop video supaya tak full, dengan begitu pelanggaran hak cipta video dapat diatasi. Namun apabila sudah menyentuh pelanggaran pada sound effect atau musik kekayaan sulit diatasi, hal tersebut sebab sound effect atau suara sulit untuk di ubah, apabila dapat pun masih dapat terdeteksi copyright.

Baca :  Trik Menggunakan Pesan Facebook Tanpa Install Messenger Di Android

Nah oleh sebab itu Anda ingin menggunakan musik atau sound effect yang tak akan kena copyright anda dapat mendownloadnya di library yotube, yang dimana disana terdapat kaya sekali musik dan sound effect yang dapat dipakai ke video youtube tanpa takut terkena apa yang namanya pelanggaran hak cipta, ok langsung saja berikut penterangannya.

Kumpulan Music dan Sound Effect Video Bebas Copyright

1. Pertama untuk mendapatkan Music dan Audio bebas copyright untuk video youtube dapat langsung mengunjungi Youtube.com/Audiolibrary.

2. Kemudian pilih music atau audio yang ingin Anda gunakan, di sini sebelum di download dapat anda dengarkan dahulu dengan klik tombol play disamping kiri. Jika ingin mendownloadnya dapat klik tombol download.

Kumpulan Music (Sound Effects) Bebas Copyright Youtube 8

3. Oh ya, disini musik/audio sebagian terdapat syarat bila ingin digunakan, musik/audio tersebut terdapat tanda ikon orang. Untuk syaratnya harus meletakkan link yang sudah disediakan ke deskripsi video youtube.

Kumpulan Music (Sound Effects) Bebas Copyright Youtube 9

Nah itulah cara mendapatkan musik atau audio gratis yang dapat digunakan di video youtube bebas Copyright. Sekian tips yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat.

You may also like