Home / Console game / Klarifikasi Sony Mengenai PlayStation 5

Klarifikasi Sony Mengenai PlayStation 5

Klarifikasi Sony Mengenai PlayStation 5 1


Meskipun perusahaan tidak menyebutkan namanya, secara luas diperkirakan bahwa konsol generasi berikutnya adalah PlayStation 5. Juga disarankan bahwa mesin baru ini tidak akan mewakili keberangkatan yang radikal bagi perusahaan. Arsitekturnya akan serupa, katanya.

CEO Sony, Kenichiro Yoshida, mengungkapkan rencana perusahaannya kepada Financial Times, meskipun dia tidak menjelaskan lebih lanjut: “Pada titik ini, apa yang bisa saya katakan adalah perlu memiliki hardware generasi berikutnya,” katanya.

Komentarnya muncul setelah Microsoft mengumumkan Project xCloud, platform cloud-game yang diharapkan akan terbuka untuk uji coba publik pada tahun 2019. Ini adalah di atas konsol Xbox Two yang diharapkan yang akan menyaingi PS5.

Cloud gaming masih dalam masa pertumbuhan saat ini, dengan Sony memiliki layanan sendiri dalam bentuk PlayStation Now. Namun, ia telah menghadapi kritik karena masalah latensi saat bermain game melalui cloud dan baru-baru ini menambahkan unduhan digital ke platform, untuk pelanggan bermain offline.

Dan meskipun PS Now diluncurkan untuk perangkat selain konsol PlayStation, termasuk Sony Bravia TV, itu membunuh dukungan pada tahun 2017.

Ini jelas terasa bahwa masa depan game tetap dengan konsol rumah. The PlayStation 5, untuk lebih spesifik.

Baca :  Selamat! Warga China, Sekarang Counter Strike: Global Offensive Free-to-Play

About Erzed