Kapan Map Vikendi Rilis Di Pubg Mobile? Ini Infonya

Posted on
Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile – PUBG dijadwalkan akan merilis Map Vikendi untuk Mobile, PC, XBox One, dan PlayStation 4. Map terbaru game Battle Royale dibutuhkan untuk memperkenalkan snowmobile, selain mode perbermainan gres dan tantangan. Lalu kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile? Sebelum mengetahui kapan Map Vikendi rilis di PUBG Mobile, yuk kita bahas dahulu perihal Map Vikendi yang akan dirilis. 
PUBG Mobile akan mendapatkan Map keempatnya, Map salju Vikendi, dalam ahad ini. Map terbaru tak akan langsung untuk smartphone, lantaran gamer juga akan sanggup mengaksesnya di PC, serta PlayStation 4 serta XBox One. Ini berarti bahwa game Battle Royale kini terdapat empat Map: Miramar, Erangel, Sanhok, dan yang segera rilis Map Vikendi.
Dengan Map baru, para pelanggan PUBG sanggup mengharapkan tantangan baru, peningkatan abjad skin, mode perbermainan yang berbeda dan senjata. Berikut ini sedikit perbedaan Map ‘Vikendi’ PUBG dari Map lain.
 Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile  Kapan Map Vikendi Rilis di PUBG Mobile? Ini Infonya
PUBG Map Vikendi: Tanggal rilis yang diharapkan, tata letak Map dan fitur
Map terbaru PUBG, abreviasi dari Battlegrounds PlayerUnknown, akan menjadi medan es hambar yang akan dialami para gamer. Dengan Map baru, satu perubahan dari Map lainnya merupakan keberadaan awan dinamis, yang telah diisyaratkan melalui teaser video resmi Map.
Dengan Map Vikendi yang bersalju, para gamer sanggup berharap menemukan jejak kaki mereka sendiri, dan jejak kaki orang lain, di darat, selain gejala yang ditinggalkan oleh jejak ban. Secara alami, ini juga berarti pergerakan di Map akan lebih lambat dibandingkan dengan Sanhok dan yang lainnya.
Penguji beta juga menyampaikan bahwa di Map Vikendi, pengguna akan sanggup melempar bola salju satu sama lain sambil menunggu untuk naik ke pesawat.
PUBG Map Vikendi: Snowmobile, fitur mode Malam
Karena mengendarai kendaraan beroda empat biasa akan sulit di bawah medan, PUBG akan memperkenalkan kendaraan beroda empat salju di bawah Map Vikendi. Selintas yang sama akan disediakan oleh teaser video resmi, dan kendaraan beroda empat dua penumpang dibutuhkan akan tersedia dalam mode pertempuran yang berbeda.
Selain itu, Map ini juga akan menampilkan mode Malam, yang sudah terlihat di Map PUBG Mobile lainnya. Selama misi, seseorang sanggup mengharapkan Map Vikendi untuk berubah dari siang ke malam, atau sedikit misi sanggup dibermainkan secara langsung dalam kegelapan.
PUBG Map Vikendi : G36C assault rifle, Survivor Pass detail
Dengan Map Vikendi yang akan datang, para pebermain PUBG juga akan mendapatkan senjata baru. Sementara penguji beta telah melihat senapan SCAR, PUBG telah mengkonfirmasi masuknya G36C Assault Rifles untuk gameplay. Ini, tentu saja, akan ditambahkan sebagai perkompleksan eksklusif, selain Snowmobile. Tentu saja, Map PUBG Mobile Vikendi bermitra dengan Survivor Pass, yang direncanakan akan rilis dan dimuat ke server pada 19 Desember.
Selain perubahan ini, gamer juga akan melihat pengalaman unik dengan zona merah dan zona biru. Sementara zona biru di Map Vikendi akan lebih lambat daripada Map lainnya, pebermain PUBG akan menemukan lebih kaya variasi zona dan pengalaman unik selama peningkatan navigasi. Selain itu, ukuran zona merah bervariasi dengan zona berbermain, lagikan sentra zona merah terletak di luar wilayah perbermainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *