Home All About Game Just Cause 4 dan Hitman 2 Keduanya Menggunakan Denuvo Anti-Tamper DRM Protection

Just Cause 4 dan Hitman 2 Keduanya Menggunakan Denuvo Anti-Tamper DRM Protection

by Erzed
 setiap judul AAA di bawah matahari tampaknya menggunakan Denuvo hari ini Just Cause 4 dan Hitman 2 Keduanya Menggunakan Denuvo Anti-Tamper DRM Protection


Kejutan, kejutan, keduanya Just Cause 4 dan Hitman 2 akan menggunakan teknologi Denuvo Anti-Tamper DRM. Pada dasarnya, setiap judul AAA di bawah matahari tampaknya menggunakan Denuvo hari ini, jadi ini tidak menjadi kejutan terbesar.

Namun, jika Anda benar-benar menolak ide Denuvo maka itu dua game lain yang menorehkan daftar ‘To Buy’ Anda.

Persyaratan sistem untuk Just Cause 4 dirilis baru-baru ini, termasuk spesifikasi yang disarankan untuk mereka yang berharap dapat memainkan open-world physics chaos machine milik Avalanche pada resolusi layar 4K. Denuvo kemungkinan akan membawa overhead kecil pada CPU, meskipun itu tidak mungkin berdampak pada kinerja dengan cara yang nyata bagi siapa saja yang memenuhi spesifikasi sistem minimum.

Demikian juga, persyaratan sistem untuk Hitman 2 telah keluar di alam liar untuk beberapa waktu sekarang. Hitman asli menggunakan Denuvo dan berkinerja baik, jadi kami tidak mengharapkan dukungan Denuvo Hitman 2 untuk memiliki dampak kinerja utama. Namun, Denuvo membawa bagasi yang sebentar-sebentar membutuhkan koneksi online.

Apakah penggunaan Denuvo mempengaruhi rencana Anda untuk membeli salah satu dari game-game ini? Beritahu kami!
Baca :  Review Game BioMutant, Game Action RPG Terbaru 2019

You may also like