Home Oppo Jual Oppo F11+ Pro: Kelebihan Beserta Harga Terbaru

Jual Oppo F11+ Pro: Kelebihan Beserta Harga Terbaru

by Erzed
Pabrikan smartphone asal Tiongkok kembali menghadirkan seri smartphone unggulan terbarunya yang diberikan julukan baru yakni “Briliant Portrait”. Smartphone yang masuk ke dalam seri F11 ini diluncurkan di awal tahun ini dan digadang-gadang membawa sedikit perubahan dibandingkan seri terdahulunya.  Salah satu keunggulan yang dapat Anda lihat ada pada smartphone ini merupakan keberadaan resolusi kamera tinggi pada bagian belakang.

 Pabrikan smartphone asal Tiongkok kembali menghadirkan seri smartphone unggulan terbaruny Jual Oppo F11+ Pro: Kelebihan Beserta Harga Terbaru

Harga jual Oppo F11 Pro sendiri dapat dikatakan tak terlalu mahal apabila melihat spesifikasi yang dibawanya. Jika Anda tertarik ingin mencicipi sensasi menggunakan smartphone terbaru dari Oppo ini, tak ada salahnya apabila Anda mengetahui spesifikasi kompleksnya terlebih dahulu.

Keunggulan yang Dibawa Smartphone Oppo F11 Pro

Berikut merupakan sedikit kelebihan yang dibawa oleh Oppo F11 Pro.

1. Kamera utama dengan resolusi sangat tinggi

Salah satu keunggulan utama yang dapat Anda temukan dari smartphone keluaran terbaru pabrikan asal Negeri Tirai Bambu ini merupakan keberadaan kamera utama dengan resolusi super besar. Resolusi kamera yang tergolong besar ini disematkan di bagian belakang smartphone yang mengusung dual kamera.

Pada bagian belakang smartphone, Anda akan menemukan dua buah kamera yang terdiri dari sensor 48 MP serta sensor 5 MP untuk depth sensor agar menghasilkan efek bokeh. Kamera juga terdapat teknologi phase detection autofocus serta satu buah LED Flash. Resolusi sensor 48 MP ini menggunakan sensor dari Sony IMX 586 yang terdapat aperture f/1.8 dengan ukuran ½ inchi.

Baca :  Cara Root Oppo R11+ Dengan Supersu 100% Worked!

2. Pop Up Kamera serta Face Unlock

Oppo F11 Pro memberikan pembaharuan pada segi kamera selfienya dengan menerapkan teknologi pop up yang juga lumrah dikenal sebagai rising camera. Teknologi ini mampu menciptakan besar layar yang digunakan dapat dimaksimalkan untuk menampilkan gambar tanpa harus terganggu notch inginpun lubang di layar.

Dari segi resolusi sendiri, kamera selfie dibekali oleh sensor sebesar 16 MP yang terdapat besar aperture f/2.0. Untuk menggunakan kamera ini sangat mudah. Kamera akan muncul dengan sendirinya ketika Anda mengaktifkan kamera di bagian depan. Selain itu, kamera juga dikompleksi oleh face unlock. Hal ini sangat sesuai dengan harga jual Oppo F11 Pro resmi di pasaran.

3. Layar Penuh

Masih berhubungan dengan pembahasan sebelumnya, layar Oppo F1 Pro ini berukuran lebih besar dan maksimal berkat keberadaan kamera pop up serta desain yang bezelless. Selain itu, adanya dukungan aspek rasio sebesar 19,5 : 9 menciptakan tampilan layar juga lebih terlihat penuh. Rasio screen to body yang besar yaitu 90,9% juga turut menciptakan tampilan lebih penuh dan maksimal.

4. Fotografi Tetap Berkualitas Meski Pencahayaan Minim

Fotografi menggunakan kamera dari Oppo F11 Pro tak akan terganggu meski berada di sebuah lokasi dengan pencahayaan yang minim. Hal ini berkat implementasi pola pada filter untuk warna Quad Bayer. Adanya implementasi ini menciptakan setiap 2 x 2 piksel dapat kamera gabungkan menjadi satu piksel. Hal ini menciptakan performa kamera dalam kondisi minim cahaya lebih mumpuni.

5. Dapur Pacu Bertenaga

Masalah dapur pacu memang tak dapat diabaikan dalam memilih sebuah perangkat gadget. Dalam hal ini, Oppo selaku produsen dan pabrikan dari seri F11 Pro membekali perangkat mobilenya dengan prosesor bertenaga keluaran Mediatek Helio P70. Chipset ini mampu memberikan kecepatan clockspeed sampai kemudian 2,1 GHz.

Baca :  Cara Gampang Pasang Twrp Pada Oppo F1

Performanya yang handal berkat metode fabrikasi yang diterapkan pabrikan terhadap MediaTek Helio P70 yang menciptakan prosesor terdapat delapan inti pemrosesan atau octa core. Chipset dengan model fabrikasi 12 nanometer (nm) ini juga dibekali oleh desain dari Cortex-A73 serta Cortex A53.

6. Menggunakan sistem operasi Android Terbaru

Masalah sistem operasi tak perlu khawatir. Oppo F11 Pro membekali smartphone teranyarnya ini dengan sistem operasi terbaru dari Android yaitu 9.0 Pie. Yang menarik dari sistem operasi terbaru ini merupakan adanya ColorOS 6 yang tampil lebih bersih, tajam dan jernih.

Kesimpulan

Untuk mendapatkan harga jual Oppo F11 Pro yang bersaing dan berkualitas, maka Bhinneka.com dapat dijadikan sebagai referensi terbaik. Bhinneka merupakan toko online yang juga menyediakan layanan purna jual berupa service center resmi dari bermacam merek. Kunjungi sekarang juga ya!


Sumber Web Wanajay

You may also like