Home / Menarik / Jangan Salah Xiaomi Redmi Note 5 Itu Yaitu Xiaomi Redmi 5 Plus, Ini Buktinya!

Jangan Salah Xiaomi Redmi Note 5 Itu Yaitu Xiaomi Redmi 5 Plus, Ini Buktinya!

Jangan Salah Xiaomi Redmi Note 5 Itu Yaitu Xiaomi Redmi 5 Plus, Ini Buktinya! 1

Belakangan ini ada duo smartphone yang lagi hype ketika ini dan itu merupakan Xiaomi Redmi Note 5 dan Note 5 Pro yang gres saja resmi di rilis ke publik, tenamun ada fakta menarik dari rilis kedua buah smartphone tersebut, selain dari kontroversi design Xiaomi Redmi Note 5 yang agak mainstream, ternyata ada ghal yang lebih menarik lagi yakni merupakan pada versi regulernya yakni Xiaomi Redmi Note 5.

Sebagaimana yang telah sahabat semua ketahui, bahwa sebelumnya pihak Xiaomi telah memperlihatkan kabar bahwa mereka tak akan lagi merilis seri Xiaomi Redmi Note dan di menggantikan dengan seri Xiaomi Redmi biasa, untyuk artikelnya sanggup sahabat semua lihat disini SAYANGNYA, XIAOMI REDMI NOTE 5 TIDAK AKAN PERNAH DI RILIS SAMPAI KAPANPUN!.

Tenamun pada karenanya pihak Xiaomi tetap saja merilis seri Redmi Note, apa dasarnya? lantaran berdasarkan kami pihak Xiaomi tak sanggup begitu saja membuang seri Redmi Note dengan alasan memang seri inilah yang paling terkenal hingga lalu sekarang, kesannya masih tetap sama saja yakni smartphone keren, bertenaga, besar, namun harga terjangkau! sahabat semua setuju?.

Jangan Salah Xiaomi Redmi Note 5 Itu Yaitu Xiaomi Redmi 5 Plus, Ini Buktinya! 2

Lanjut lagi dalam pembahasan, terkait variant yang sama antara Xiaomi Redmi 5 Plus dan Xiaomi Redmi Note 5 sama, itu merupakan fakta, buktinya sangat mudah saja, menyerupai yang sahabat semua ketahui semua smartphone Android itu terdapat nama codename tersendiri, dan Xiaomi Redmi Note 5 dan Xiaomi Redmi 5 Plus juga terdapatnya, tenamun bedanya merupakan kedua smartphone ini terdapat codename yang sama.

Codename dari kedua device ini merupakan “Vince” dalam artian untuk prosedur system, mulai dari spesifikasi hardware dan support itu “sama”, dengan demikian maka sanggup kita asumsikan kedua device ini sama persis, hanya saja untuk nama serinya saja yang berdeda, prediksinya merupakan di sedikit regional cukup akan di jual dengan nama Xiaomi Redmi 5 Plus tenamun di regional lain akan berjulukan Xiaomi Redmi Note 5.

Baca :  Cara Fastboot Xiaomi Mi Max

Untuk harganya sendiri, menyerupai apa? kami pikir sama saja, hanya saja tergantung dari biro saja lagi, lantaran perbedaan harga itu di tentukan dari jalur masuk device itu sendiri, apabila masuk secara resmi maka harga akan lebih mahal sedikit, tenamun apabila masuk dari jalur biro maka harga akan sedikit lebih murah, lantaran perbedaanya hanya terdapat di garansi saja.

Jadi, harusnya sahabat semua tak perlu lagi mencari perbedaan dari kedua seri device ini, mana yang lebih unggul atau mana yang lebih “cupu”, lantaran pada pasalnya kedua device ini sama, di Indonesia sendiri apakah akan di jual dengan nama Redmi Note 5 atau Redmi 5 Plus? jawabannya sanggup kedua-duanya, lantaran memang barang yang di jual secara online itu bebas-bebas saja, asal tak tipu-tipu, jadi sudah terperinci bukan?.

About Erzed