Jadi Penulis di UC News dan Dapatkan Berbagai Keuntungan!

By | April 30, 2019
UC Browser kini telah menciptakan sebuah aplikasi yang bernama UC News agar para pengguna browser ini tak perlu repot lagi membuka situs berita lain, sebab apabila anda telah membuka browser ini anda akan langsung disuguhkan berita viral dan unik serta menarik pada halaman homepage.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi khusus UC News, dimana anda akan disaapabilan oleh puluhan ribu berita perharinya, dari bermacam kategori yang anda sukai, dari mulai teknologi, otomotif, hiburan, dan lainya. Tulisan yang berada di UC News juga ditulis oleh puluhan ribu orang perharinya.

 UC Browser kini telah menciptakan sebuah aplikasi yang bernama UC News agar para pengguna bro Jadi Penulis di UC News dan Dapatkan Berbagai Keuntungan!

Akhir-akhir ini tim UC Browser & UC News lagi gencar-gencar nya mengadakan event-event yang sangat menguntungkan untuk kontributor. Yaitu event Jagoan Nulis UC, dengan hadiah total ratusan juta rupiah. Event nya pun terbilang mudah, anda hanya perlu menulis artikel, dan bergabung/menciptakan tim sendiri, apabila tim anda mendapatkan jumlah view tertinggi, maka anda berhak memenangkan hadiah dengan total ratusan juta, tergantung kontribusi sobat semua dalam tim tersebut, apabila sobat semua tak pernah menulis artikel akan tenamun sobat semua masuk tim pemenang, anda tak akan mendapat hadiah.

Tahukah kamu selain mendapat keuntungan diatas, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain dari hanya menulis artikel di UC News, yaitu:

1. Dapat menambah jumlah visitor blog/website

Ketika kamu menciptakan artikel di UC News, dan kamu mencantumkan link sumber dibawah postingan yang mengarah pada link blog/website kamu, kamu akan mendapatkan visitor dari penayang artikel kamu di UC News, artikel kamu akan tayang pada homepage UC News & UC Browser kalau kamu pintar untuk menciptakan artikel menarik dari segi thumbnail, judul, isi berita, bukan tak cukup pengguna UC News & UC Browser yang begitu kaya akan mengklik link yang menuju ke blog/website kamu.

2. Dapat uang tambahan

Fitur monetize ini baru dikeluarkan oleh pihak UC, dari tanggal 5 Januari kemarin kamu sudah dapat memonetize artikel kamu di UC News, dengan syarat yaitu akun telah terdaftar selama 7 hari dan minimal penayang kamu telah mencapai 2000 penayang. Pendapatan kamu akan didapat dari jumlah traffic (dan dari ads yang muncul di artikel), yang dapat dicairkan melalui rekening bank (minimal payout 100 USD) dan payoneer (50 USD) *UPDATED.

3. Melatih kamu untuk menjadi seorang penulis handal

Akibat event terbaru UC ini, kaya orang yang menjadi seorang penulis dadakan untuk mendapat hadiah, namun hal ini juga tanpa disadari dapat membantu kamu untuk menjadi seorang penulis handal, sebab hanya untuk seorang penulis yang baiklah yang artikelnya dapat muncul dihalaman UC News!

Nah cukup hanya segitu dahulu untuk keuntungan menjadi penulis di UC, cukup buat kamu yang tertarik untuk menjadi seorang penulis di UC, kamu hanya perlu daftar saja di situs UC News, Pada saat pendaftaran, masukan pada kolom kode undangan kode ’17cba1′ tanpa tanda petik. oh iya, apabila kamu telah menjadi seorang penulis di UC ingat ya, artikel kamu harus original jangan copas, atau setaknya meninggalkan alamat sumber di akhir artikel yang menuju ke link sumber dan bukan malah ke blog kamu!

[UPDATE]

UC News kini telah menciptakan peringatan keras terhadap para copas-er, yakni akan diberi hukuman tegas apabila melanggar peraturan, dari mulai artikel dijadikan offline, pemotongan hasil dari traffik artikel yang didapat, sampai kemudian pembanned-an. Untuk itu janganlah sekali-kali berani menciptakan konten yang memiliki kandungan unsur plagiarism.
Masalah artikel tertunda, offline, dan lain-lain dapat komplen melalui link berikut ini: UC We-Media Articles Problem, Reason & Solution, isikan data-data yang sesuai pada form yang telah disediakan pihak uc.

Baca Juga:
Cara Agar Artikel UC News Banyak Dilihat