Home Blog Istilah Blog Dummy Dan Manfaat Dari Blog Dummy

Istilah Blog Dummy Dan Manfaat Dari Blog Dummy

by Erzed
Istilah Blog Dummy Dan Khasiat Dari Blog Dummy
Istilah Blog Dummy Dan Khasiat Dari Blog Dummy

Istilah Blog Dummy Dan Khasiat Dari Blog Dummy – Blog Dummy, ya terkadang di pikiran kita yang masih kurang paham selalu bertanya apa sih istilah dari blog Dummy dan apa saja fungsi dan manfaat dari blog Dummy tersebut !?..

Apa Sih Yang di maksud blog dummy?
Blog dummy merupakan sebuah blog atau website yang sengaja dibuat hanya untuk atau bertujuan untuk menguatkan atau mendukung blog utama kita dengan cara menautkan backlink blog tersebut ke blog utama yang kita miliki. Dengan Menautkan nya backlink dari blog dummy, yaitu merupakan bagian dari salah satu tekhnik Seo Off Page.

Contoh Kinerja Blog Dummy
Sebagai Contoh nya : kita menciptakan Artikel tentang Cara Tips mempercepat komputer yang lemot Pada Blog kita yang utama. Nah Lalu kita juga harus menciptakan postingan dengan tema yang sama pada blog dummy kita, Dan pada postingan blog dummy kita juga menautkan backlink yang mengarah ke postingan Cara Tips mempercepat komputer yang lemot Ke blog utama kita.

 

Istilah Blog Dummy Dan Khasiat Dari Blog Dummy

 

Apa Saja Sih Khasiat Dari Blog Dummy?
Khasiat dari blog dummy yaitu sebenarnya hanya untuk mencari perhatian ke Google bahwa ternyata kaya blog atau website yang menautkan link kepada blog utama kita,dan itu seolah-olah blog utama kita kaya yang me-review.

Dengan begitu, besar kecukupan Google akan Menaikkan Posisi Artikel Pada SERP Google dan juga menguatkan artikel tersebut agar tak mudah di kudeta oleh blog/website lain, terutama bagi blogger yang menekuni bisnis online serta mereka yang mengikuti kontes seo rata-rata kaya memanfaatkan blog dummy agar blog dapat bertahan pada SERP.

Baca :  Hosting dan Domain Murah Untuk Menunjang Website Bisnis Anda

Cara Membuat Blog Dummy
Cara menciptakan blog dummy dapat kita buat dengan cara menciptakan blog/website berbayar inginpun yang gratis seperti;

  • blogger.com
  • blogdetik.com
  • wordpress.com
  • mywapblog.com

Dan masih kaya lagi Platform blog lain nya yang dapat di manfaat kan untuk menjadi blog dummy. Dan perlu di ingat juga untuk  menciptakan blog dummy pada blogger.com harus di bisniskan satu akun 1 blog, dan  jangan menciptakan kaya blog dummy pada 1 akun, hal itu sebab dapat menciptakan kecurigaan Google dan blog anda akan di cap spam spam oleh Google, Atau cukup anda dapat juga menciptakan 1 blog dummy di setiap situs penyedia blog platform lain nya.

Selain itu yang harus diperhatikan embuat blog dummy yaitu Buatlah blog dummy dengan tema yang sama dengan blog utama kita , Dan Jangan langsung menautkan link pada blog utama kita ,sebab terkadang kerap kita lihat blog dummy yang isinya hanya postingan atau artikel yang sangat singkat langsung menautkan link pada blog utama seolah-olah sangat tak terawat. Pelihara dan rawatlah blog dummy layak nya blog utama kita dengan cara begitu blog dummy anda akan lebih berkualitas dan seolah-olah blog utama anda lagi di review oleh blog/website yang berkualitas juga.

Dan yang perlu diperhatikan lagi yaitu carikan lah backlink juga pada setiap blog dummy milik kita, hal itu agar supaya blog utama kita benar-benar tambah kuat di SERP Google, sebab menurut admin apabila hanya sekedar blog dummy yang tak di optimasi sama sekali akan perhanya dan tak akan berpengaruh pada kesuksesan blog utama yang kita miliki.

Demikianlah Artikel kali ini tentang apa yang dimaksud dengan blog dummy dan manfaat dari blog dummy , semoga membantu dan bermanfaat.

Baca :  Plugin WordPress Gratis Yang Jarang Diketahui Orang, UUPPSS..!!!

referensi: http://www.imaywapblog.xyz/pengertian-dan-manfaat-blog-dummy.xhtml

You may also like