Internet Murah Indosat 10+00 Dapet 1GB Terbaru

Promo paket internet indosat 2019 – Kebutuhan akan akses internet dizaman ini memang sangat tinggi. Operator seluler (Telkomsel, XL, Three, Indosat) perang harga untuk merebut hati konsumen. Dan kali ini kita akan share promo internet Indosat murah kebangetan.

Bagaiamana tak, dengan hanya 1000 perak saja kita dapat dapat kuota 1024 MB. Kalo dipikir-pikir / hitungannya masih mahalan kopi Kapal AKI Mix yang sekarang 1 sasetnya Rp 1500.

Biasanya paket internet dikotak-kotakan. Misalnya jam, jaringan, wilayah dan seterusnya.

Untungnya paket ini dapat digunakan 24 jam di jaringan apapun, baik 2G, 3G atau 4G. Jadi buat sobat semua yang HP nya masih belum 4G jangan kawatir, trik ini tetap dapat digunakan. Lancar jaya!

Tapi apabila ponsel sobat semua menggunakan SIM lama dan belum support 4G maka harus upgrade kartu indosat 3G ke 4G.

Kuota Indosat Murah Terbaru

Nah untuk tutorialnya silahkan sobat semua ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Langkah 1 – Pastikan pulsa sobat semua cukup untuk registrasi paket murah IM3 Ooredoo Yellow ini

Langkah 2 – Buka dialer pada smartphone sobat semua lalu ketikan *933*604# lalu panggil (Jika tak berhasil / invalid menu gunakan dial pada update dibawah posting)

Baca juga :

Langkah 3 – Muncul deh tuh pilihan paketnya. Lihat screenshot berikut untuk lebih terangnya:

 Kebutuhan akan akses internet dizaman ini memang sangat tinggi Internet Murah Indosat 10+00 Dapet 1GB Terbaru

Sebagaimana pada gambar diatas, kita mempunyai 4 buah pilihan yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan dan jumlah pulsa yang kita miliki. Keempatnya merupakan:
  • 1GB, Rp 1000/hari
  • 1GB, Rp 2500/3 hari
  • 1GB, Rp 7000/10 hari
  • Unlimited Apps+YouTube

Langkah 4 – Setelah terpilih tunggu sampai ada pemberitahuan via SMS tentang paket yang kita beli

Langkah 5 – Beberapa saat kemudian notifikasi masuk:

 Kebutuhan akan akses internet dizaman ini memang sangat tinggi Internet Murah Indosat 10+00 Dapet 1GB Terbaru

Taraaa.. Seribu rupiah dapet 1GB 😀

Dari pengalaman kita, ini merupakan paket internet termurah kedua setelah waktu itu kita dapat promo internet 1GB Rp 2000.

Update Permasalahan

1. Invalid Menu Paket Yellow Indosat

Bagi yang mengalami keterangan Invalid Menu saat mendaftar paket Indosat Yellow ini, coba gunakan kode dial *123*111#. Langkah selebihnya sama seperti tutorial diatas.

2. Tidak Bisa Registrasi

Hari ini kita mengalami kejadian gagal / tak dapat registrasi / tak ada notifikasi SMS & pulsa masih utuh setelah pendaftaran.

Kecukupan besar ini terjadi sebab masih ada paket internet lain yang masih aktif. Solusi singkatnya, unreg atau berhenti dahulu dari paket tersebut lalu kembali ulangi cara diatas.

3. Maaf Pulsa Tidak Cukup

Buat yang mengalami Maaf, pulsa tdk cukup/sdg dlm masa tenggang pada saat daftar padahal pulsa masih cukup dan masa aktif masih jalan, coba restart atau menonaktifkan HP 1-5 menit lalu ulangi dengan kode dial pada nomor 1 diatas.

4. Kuota Masih Tapi Pulsa Terpotong

Jangan gunakan aplikasi IM3 untuk cek sisa kuota paket ini sebab sistem di aplikasi tak realtime. Untuk melihat sisa kuota sebaiknya dilakukan lewat dial *123# secara berkala / sedikit kali *jangan hanya sekali.

Itulah cara mendapatkan kuota internet IM3 Indosat Ooredoo murah desember 2019. Semoga bermanfaat, dan berkah ya. Sampai ketemu diposting selanjutnya. Salam!
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More