Home / Berita / Inilah Daftar Smartphone Yang Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow

Inilah Daftar Smartphone Yang Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow

Handphone Android yang dapat di upgrade ke Android M – Mungkin sedikit dari anda sudah mendengar berita perihal nama baru dari system operasi mobile phone yang berlogo robot hijau yang satu ini. Dan cukup juga anda bertanya-tanya apa HP yang anda gunakan akan mendapat Android M.

Nah post ini cukup akan sedikit membantu memberi informasi. Ya sebelumnya, sebagai penerus Android versi Lollipop, akhirnya perbincangan tentang nama sudah terjawab. Pihak google mengkonfirmasi dalam pemberian nama yang simple, “Android Marshmallow”.

Fitur apa saja yang dibawa pada pembaruan kali ini? Silahkan anda baca  pada link berikut Google umumkan Android 6.0.

Handphone Android yang dapat di upgrade ke Android M Inilah Daftar Smartphone Yang Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow

Daftar Smartphone Android Upgrade Android M

1. Nexus

Anak langsung Google Nexus akan selalu menjadi prioritas utama untuk menerima pembaruan OS Android terbaru, tak terkecuali update Android M.

Dari pihak Google sendiri sudah merilis preview pengembang Android M untuk Nexus varian 5,6,9 dan juga seri Nexus yang lain. Hingga saat ini masih dalam tahap beta, yang artinya masih sangat rawa terhadap bugs.

2. Android One

Setelah Nexus, selanjutnya merupakan Android One. Smartphone ini akan mendapatkan update Android M. Pada saat peluncuran, Google sudah berjanji kepada public bahwa Android One tak akan ketinggalan dan akan menerima upgrade OS Android terbaru setaknya sampai kemudian dua tahun.Seri tersebut yaitu Karbonn Sparkle V, Micromax Canvas A1, dan juga versi Spice Dream Uno.

3. Motorola

Pengguna smartphone keluaran Motorola juga akan mendapatkan update Android 6.0 Marsmallow. Menurut kabar yang beredar device android terbaru dari Motorola yaitu Moto Turbo akan menjadi smartphone android pertama yang akan menerima pembaruan Android M.

Baca juga :
Baca :  Bluetooth 5+: Wireless Technology Terbaru, Apa Saja Kelebihannya?

Namun untuk user Motorolla seri Moto E 1 Gen cukup akan kecewa, sebab dikabarkan tak akan menerima pembaruan Android M.

4. HTC

Siapa yang tak kenal dengan HTC. Produsen smartphone HTC merupakan satu-satunya perbisnisan yang secara resmi mengumumkan apabila ponsel keluaran mereka akan mendapatkan update dari Android 6.0 M.

Pihak HTC telah mempublikasikan device mereka seri HTC One model M9 dan M9 + akan dapat / support upgrade ke OS terbaru ini. Selain itu dari perangkat tersebut, HTC juga dikabarkan akan menciptakan sebuha pengumuman lebih kaya lagi daftar perangkat yang akan mendapatkan Android M.

Tidak hanya sampai Android M, HTC One M9 juga dipastikan akan mencicipi Android Nougat. Teman-teman dapat baca pengumuman resminya di HTC 10, One A9 dan One M9 siap terima Android 7.0 Nougat.

5. Samsung

Menurut kabar yang beredar, perbisnisan asal benua Asia ini akan menyediakan waktu untuk mendapatkan pembaruan untuk perangkat terbaru andalan mereka.

Sebagaimana pada Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sudah dipastikan nantinya mendapatkan pembaruan Android Marsmallow. Lini kelas menengah seperti Samsung Galaxy A3, A5, A7, J series juga sudah mendapatkan update ini.

Tambahan dari mas Unit Produksi apabila Samsung Note 4 Duos mendapat update Marshmallow.

6. LG

Walaupun belum ada pernyataan resmi dari pihak LG, namun kaya pengamat smartphone yang memprediksi apabila  LG G4 dan LG G3 hampir dipastikan akan menerima update.

Selain perangkat tersebut, LG G3 dan G fleksibel 2 merupakan satu-satunya seri lain yang cukup juga akan mendapatkan update Android 6.0 M.

Bagaimana dengan HH anda? Apakah akan mendapat pembaharuan android terbaru versi 6.0 Marshmallow ini? Sebagaimana admin ini pengguna ASUS Zenfone 5, apakah dapat diupgrade android M? Tunggu saja tunggu saja artikel dari umahdroid yang selanjutnya.

Sekian yang dapat admin bahas tentang berita Daftar Smartphone Android Yang Mendapat Update Android 6.0 Marshmallow. Jika artikel ini bermanfaat, silahkan anda share atau berkomentar dengan feedback untuk support blog ini. Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat!

About Erzed