Home / All About Game / IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1

 Multiplayer sendiri merupakan sebuah feature pada sebuah game dimana kalian dapat memaink IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1

Multiplayer sendiri merupakan sebuah feature pada sebuah game dimana kalian dapat memainkan game tersebut secara multi atau lebih dari satu player, yah kesimpulanya kalian akan bermain game berdua dengan teman kalian pada satu game, nah untuk kalian yang sedang mencari game-game multiplayer pada pada untuk dimainkan pada PS1 kalian.

Mungkin kalau dipikir-pikir ketinggalan jaman sekali artikel yang saya buat ini dimana saya membahas informasi seputar PS1 di jamanya PS4, tapi lepas dari itu saya berpikir mungkin masih banyak orang-orang yang ingin bernostalgia dengan game-game yang dulu pernah dimainkan di PS1, untuk itu saya membuat artikel yang bertemakan Game Multiplayer PS1, oke langsung saja kalau begitu, simak baik-baik daftar Game Multiplayer Terbaik PS1 nya dibawah ini.

Baca juga: 

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 1Yah game yang dapat dimainkan berdua atau multiplayer yaitu Crash Team Racing, yah siapa coba yang tidak tau dengan game yang satu, game yang pernah menjadi game paling populer di jamannya ini wajib saya tempat di posisi pertama ini. game Crash Team Racing ini sendiri merupakan sebuah game bergenre Racing video game yang dikembangkan oleh Developer: Naughty Dog, yang pertama kali direlease pada bulan September 30, 1999, dan game ini hanya dapat dimainkan pada Platforms: PlayStation, PlayStation 3, PlayStation Portable dan PlayStation Vita saja.

2. Vigilante 8: 2nd Offense

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 2Game selanjutnya yang dapat dimainkan berdua atau multiplayer yaitu Vigilante 8: 2nd Offense, yah siapa coba yang tidak tau dengan game yang satu, game yang merupakan salah satu game yang menjadi game paling populer di jamannya ini wajib saya tempat di posisi kedua ini. game Vigilante 8: 2nd Offense ini sendiri merupakan sebuah game bergenre vehicular combat video game yang dikembangkan oleh Developer: Luxoflux, yang pertama kali direlease pada bulan November 18, 1999, dan game ini hanya dapat dimainkan pada Platforms: PlayStation, Nintendo 64, Dreamcast saja.

Baca :  10 Game Multiplayer Terbaik PS2

3. NASCAR Rumble

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 3NASCAR Rumble adalah video game balap yang dibuat oleh Electronic Arts untuk PlayStation. Pemain membalap melalui 18 kursus yang berbeda yang ditetapkan di enam area yang berbeda mengumpulkan powerups untuk membantu mereka. Pertandingan itu disambut dengan ulasan yang cukup positif, dan mendapatkan 80% pada GameRankings. Permainan ini merupakan pelarian dari banyak game NASCAR, karena ini adalah arcade racing yang menampilkan berbagai trek dan powerups Mario Kart-esque. Sekuel berlisensi non-NASCAR dibuat untuk PlayStation 2, yang disebut Rumble Racing.

4. 3Xtreme

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 4Permainan Xtreme selalu menjadi seri balap biasa-biasa saja, tapi sekarang, dengan merilis 3Xtreme, seri ini telah mencapai titik terendah sepanjang waktu. Grafik berbasis sprite telah diganti dengan poligon 3D yang benar-benar berhasil terlihat lebih buruk daripada sprite. Hanya enam pembalap yang bisa berlomba bersama, dan pembalap poligonal dan lingkungannya tidak terlihat bagus. Ini masih bermain seperti game Xtreme sebelumnya tapi Anda masih akan lebih baik dengan yang asli daripada yang akan Anda lakukan dengan ini.

5. WWF SmackDown!

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 5WWF Smackdown! (juga disebut Excanding Pro Wrestling di Jepang) adalah permainan video gulat profesional yang dirilis untuk konsol PlayStation oleh THQ dan dikembangkan oleh Pencipta Media Masa Depan Yuke. Ini adalah game pertama dari seri video game, WWF Smackdown! (kemudian berganti nama menjadi WWE Smackdown vs. Raw, setelah itu hanya WWE, sekarang WWE 2K) yang berbasis pada promosi gulat profesional World Wrestling Federation (WWF). Game ini digantikan oleh WWF Smackdown! 2: Kenali Peran Anda. Smackdown! adalah game WWF pertama di PlayStation yang akan diterbitkan oleh THQ, mengambil alih dari penerbit sebelumnya Acclaim Entertainment.

6. Twisted Metal 4

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 6Twisted Metal 4 adalah video game tempur kendaraan yang dikembangkan oleh 989 Studios dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation. Game ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 31 Oktober 1999 dan dirilis ulang untuk jajaran Sony Greatest Hits pada tahun 2000. [1] Seperti angsuran sebelumnya, tidak dilepas di daerah PAL.

Baca :  Spesifikasi Game Mass Effect: Andromeda Untuk PC - Hhandromax

Twisted Metal 4 adalah angsuran keempat dalam seri Twisted Metal dan angsuran kedua dan terakhir yang akan dikembangkan oleh 989 Studios. Plot permainan berpusat pada Sweet Tooth, maskot lama kompetisi tituler Twisted Metal, menggulingkan Calypso, penyelenggara kompetisi misterius, dalam sebuah kudeta. Dia kemudian mengambil alih mantel pemberian pemenang kompetisi satu keinginan, terlepas dari harga, ukuran atau bahkan kenyataan.

Twisted Metal 4 mendapat kritikan positif terhadap ulasan dari para kritikus, yang menganggapnya sebagai perbaikan dari Twisted Metal III sebelumnya, terutama dalam hal desain tingkat.

7. Fighting Force

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 7Fighting Force adalah pemukulan 3D 1997 yang dikembangkan oleh Core Design dan diterbitkan oleh Eidos dalam rangkaian klasik yang sama seperti Final Fight and Streets of Rage. Ini dirilis untuk PlayStation, Microsoft Windows dan Nintendo 64.

Game ini awalnya dirancang oleh Core Design sebagai Streets of Rage 4 yang akan diterbitkan oleh Sega secara eksklusif untuk Sega Saturn. Sega menarik nama Streets of Rage selama pengembangan setelah ada ketidaksepakatan dengan Core tentang memasangkannya ke format yang bersaing.

8. Tekken 3

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 8Kisah Turnamen Tinju Besi berlanjut dengan Tekken 3. Berjuang melawan atau melawan lebih dari 20 karakter, masing-masing dengan gerakan unik dan akhiran video full-motion khusus. Selain mode standar Arcade dan Versus, Namco telah menambahkan sejumlah besar mode ekstra seperti Survival, Ball, Force, Team Battle, Time Attack, Practice, and Theater. Modus bola ini mirip dengan permainan voli, di mana karakter harus berusaha menahan bola di udara. Membiarkan bola menyentuh tanah menyebabkan kerusakan pada pemain saat mendarat di sisi mereka.

Force mode memiliki karakter melawan serangkaian musuh di lingkungan bergulir samping daripada pertarungan satu lawan satu dari mode lainnya. Dan mode Teater memungkinkan Anda menonton salah satu FMV dari ketiga game Tekken. Dapatkah Anda mengalahkan oposisi dan menjadi King of the Iron Fist Tournament untuk ketiga kalinya?

9. Hogs of War

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 9Hogs of War adalah permainan video taktis berbasis giliran yang dikembangkan oleh Infogrames Sheffield House dan diterbitkan oleh Infogrames, dirilis untuk PlayStation pada tahun 2000 untuk Eropa pada tanggal 6 dan Amerika Utara pada tanggal 29 September dan kemudian untuk Microsoft Windows di Eropa saja. pada tanggal 3 November 2000. Pertandingan diatur di era Perang Dunia Pertama dimana babi antropomorfik terlibat dalam pertempuran.

Baca :  11 Game FPS Online Terbaik Untuk PC 2019

Hasil pemutaran secara turn-based, dengan grafis 3D, kendaraan, mode pemain tunggal berbasis karir, dan karya sulih suara (narasi dan karakter) oleh komedian Inggris Rik Mayall. Lagu untuk game ini adalah Liberty Bell March John Philip Sousa. Rancangan permainan ini dibahas dalam buku The Game Maker’s Apprentice, yang merupakan co-authored oleh pemrogram utama permainan dan memiliki kata pengantar oleh salah satu perancang game.

10. Tony Hawk’s Pro Skater 2

IniDia! Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1 10Tony Hawk’s Pro Skater 2 adalah game video skateboard, yang kedua dalam rangkaian permainan olahraga Tony Hawk. Ini dikembangkan oleh Neversoft dan diterbitkan oleh Activision pada tahun 2000. Ini pertama kali dirilis untuk PlayStation, dengan port berikutnya ke Nintendo 64, Dreamcast, Game Boy Advance, Mac OS, Microsoft Windows, dan iOS.

Game Ini juga dirilis untuk Xbox pada tanggal 15 November 2001 sebagai bagian dari koleksi Tony Hawk Pro Skater 2x yang menampilkan dua game Pro Skater pertama. Diklaim secara kritis saat dirilis oleh kritikus, Pro Skater 2 milik Tony Hawk tetap menjadi salah satu game video dengan rating tertinggi sepanjang masa, serta video game dengan rating tertinggi.

Dan itulah Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1, mungkin masih banyak lagi game terbaik dan terbaru lainya yang akan bermunculuan pada tahun ini, untuk itu artikel ini akan selalu saya update bila ada game yang saya rasa patut untuk ada pada deretan Daftar 10 Game Multiplayer Terbaik PS1
Jika kalian mempunyai rekomendasi Game Multiplayer Terbaik PS1 yang mungkin tidak saya ketahui dan belum saya sebut pada daftar diatas, kalian bisa berkomentar pada kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah, tapi lepas dari itu terimakasih untuk kalian yang telah meluangkan waktunya untuk mampir ke website saya ini,sekali lagi terimakasih.

About Erzed