Home All About Game Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2019

Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2019

by Erzed

Tahun ini tepatnya tahun 2018 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Game Terbaru yang Akan Rilis 2018, dan berharap semoga artikel yang saya buat ini bisa bermafaat bagi kalian semua.


Pertama tama-tama untuk kalian yang belum tau tentang apa itu game online dan offline, game terbagi menjadi dua kolompok atau basis, yaitu game Online dan Offline. 

Game berbasis online memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan gamer, online merupakan istilah dimana kita dapat bermain dengan orang lain secara global tapi dengan catatan kalian harus terkoneksi jaringan internet.

Nah kalau game yang  berbasis offline itu sebaliknya dari game online, jadi kalian tidak perlu mengunakan internet agar game itu berjalan memang tak seperti game online yang dimana kalian harus terhubung dulu ke internet agar kalian bisa memainkan game tersebut, tapi offline juga mempunyai kelemahan yaitu kalian tidak bisa terhubung dan bermain secara global, mungkin bisa tapi hanya local itu yaitu dengan menggukana LAN sebagai pengguhung dan bersifat local, jadi kalian harus mempunyai dulu teman bermain yang berada di area tempat kalian bermain.

Diatas merupakan penjelas yang saya ketahui tentang game Online dan Offline yang saya ketahui mohon maaf bila penjelesan yang saya tuliskan tidak serinci wikipedia, kembali ketopik.

yah tahun ini memang menjadi tahun dimana para developer berlomba lomba kembali merilis sebuah game terbaik dan terbarunya. untuk itu untuk kalian yang sedang mencari-cari Game Terbaru yang Akan Rilis 2018, dibawah ini saya telah merangkum dari banyak Game Terbaru yang Akan Rilis 2018 ini.

oke langsung saja simak baik-baik daftar Game Terbaru yang Akan Rilis 2018 ini.


Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2019 2

Game Far Cry ini sendiri merupakan sebuah game dengan Genres: First-person shooter, Action-adventure game yang dikembangkan oleh Developers: Ubisoft Montreal, Ubisoft Reflections, Ubisoft Kiev, Ubisoft Shanghai dan Ubisoft Toronto, Game Far Cry 5 ini menurut kabar dari website resminya akan di rilis pada bulan February 27, 2018 yang hanya dapat kalian mainkan pada Platforms: PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows/PC, dan dibawah ini merupakan Spesifikasi Game Far Cry 5 Untuk PC.


2. A Way Out

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018

A Way Out ini merupakan sebuah game bergenre Genre: Action-adventure game yang dikemabangkan Developer: Hazelight Studios yang akan dipublish oleh Publisher: Electronic Arts, dan game A Way Out ini merupakan game yang akan dirilis pada tahun 2018 nanti tak ada kabar mengenai bulan dan tanggal dari perilisan game yang satu ini, oh ia game A Way Out ini merupakan game yang dapat kalian mainkan pada Platforms: PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows.

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018A Way Out adalah permainan aksi-petualangan yang dimainkan dari perspektif orang ketiga. Ini dirancang khusus untuk split-screen cooperative multiplayer, yang berarti harus dimainkan dengan pemain lain melalui permainan lokal atau online, dalam pertandingan tersebut, pemain mengendalikan Leo dan Vincent, dua terpidana yang harus keluar dari penjara dan tetap di jalankan dari pihak berwenang. Seperti cerita dari kedua protagonis yang diceritakan secara bersamaan, kemajuan mereka mungkin tidak disinkronkan, yang dapat menyebabkan satu pemain mampu mengendalikan karakter mereka, sementara yang lain menonton sebuah cutscene.

pemain perlu bekerja sama satu sama lain untuk maju, dan setiap situasi dapat didekati secara berbeda. Dengan kedua karakter mengambil peran berbeda. Misalnya, selama adegan pelarian penjara, satu pemain perlu mengalihkan perhatian penjaga, sementara pemain lain perlu menemukan alat untuk membantu pelarian mereka. Peran ini tidak tetap, jadi Leo dan Vincent dapat bertukar peran mereka dalam permainan lain. Pemain dapat berinteraksi dengan banyak karakter yang tidak dapat dimainkan, dan ada pilihan dialog untuk dipilih pemain.

Dan dibawah ini merupakan prediksi spesifkasi game dari game A Way Out, meski hanya sekedar prediksi saya yakin bahwa apa yang telah saya lihat entah itu dari trailer dan gameplay tak jauh dengan game-game seperti Middle-earth: Shadow of WarBattleTech dan Divinity: Original Sin II.

Spesifikasi Game A Way Out Untuk PC


Baca :  12 Game RPG Android Terbaik 2019

3. Anthem

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018


Anthem ini merupakan sebuah game bergenre Genre: Action role-playing game yang dikembangkan Developer: BioWare dan yang akan di publish oleh Publisher: Electronic Arts, game ini sendiri merupakan game yang akan di release pada tahun 2018 nanti, belum di ketahui tanggal dan bulan release game ini menjadi game yang wajib kalian tunggu teruma untuk kalian penggemar game bergenre Action role-playing-game.

Anthem adalah game action role-playing game dalam lingkungan terbuka/open world, pemain mengambil peran sebagai seorang Freelancer yang menggaet exosuits yang dapat disesuaikan sepenuhnya yang disebut Javelin, Setelan itu bisa disesuaikan untuk memiliki berbagai senjata unik dan kemampuan super, Dua kelas Javelin diperlihatkan saat presentasi Anthem di Konferensi E3 2017 Microsoft. Salah satunya adalah Ranger, yang merupakan Javelin yang serba dan seimbang, dan Colossus, yang merupakan Javelin lapis baja yang lebih besar dan lebih berat yang dibuat untuk mengisi lebih banyak peran tanking. 


Spesfikasi PC Untuk Game Anthem ( BioWare )

4. BattleTech

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018


 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018BattleTech ini sendiri merupakan sebuah game bergenre Turn-based strategy yang dikembangkan Developer: Harebrained Schemes dan dipublish oleh Publisher: Paradox Interactive, game BattleTech ini merupakan game yang akan di release pada tahun 2018 mendatang, dan game ini dapat dimainkan pada Platforms: Microsoft Windows, Linux dan Macintosh operating systems saja.

BattleTech adalah strategi permainan berbasis turn-based. Pemain berperan sebagai komandan tentara bayaran yang memimpin “tombak mekanis”, atau kelompok dari empat kendaraan tempur berbentuk humanoid raksasa. Para pengembang menyatakan bahwa game tersebut akan memiliki semangat permainan papan tapi tidak akan menggunakan aturan permainan papan. Pemain memilih masing-masing sasis mech, senjata dan baju besi yang terpasang pada sasis itu, serta detail lebih kecil seperti aktuator dan salad gyros yang mempengaruhi radius putar mech. 

Selain memilih perangkat keras, pemain juga bisa mengkhususkan unit dengan memilih talenta dari pohon keterampilan. Tidak seperti game lainnya dalam genre strategi berbasis turn, BattleTech tidak akan memiliki sistem pengeditan, karena pengembang merasa bahwa ukuran besar mechs akan membuat cover tidak realistis.

5. Monster Hunter: World

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018

Monster Hunter: World ini sendiri merupakan sebuah game dengan Genre: Action role-playing game yang dikembangkan oleh Developer: Capcom, game Monster Hunter: World ini menurut informasi yang saya ambil dari situs resminya merupakan game yang akan keluar nanti pada tahun 2018, game ini sendiri merupakan squel terbaru dari series game Monster Hunter, dan game tersebut dapat dimainkan atau tersedia pada Platforms: PlayStation 4, Xbox One da, Microsoft Windows saja.

Lihat Juga: 

6. State of Decay 2

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018

State of Decay 2 ini merupakan sebuah game besutan Undead Labs yang mengusung game dengan genre Survival, game State of Decay 2 ini sendiri akan di release pada tahun 2018 nanti jadi untuk kalian yang sangat menunggu game yang satu ini mohon bersabar yah.

game terbaru dari Series: State of Decay ini memang menjadi salah satu game bergenre survival yang sangat di tunggu oleh user Xbox one dan PC gamer.dan dibawah ini merupakan Spesifikasi Game State of Decay 2 Untuk PC

Spesifikasi Game State of Decay 2 Untuk PC


Baca :  10 Game PSP Terbaik Sepanjang Masa Versi Hhandromax

7. Sea of Thieves

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018

Kalau kalian penggemar game dengan tema bajak laut, game Sea of Thieves ini sangat saya rekomendasikan sekali untuk kalian coba mainkan, game Sea of Thieves ini sendiri merupakan sebuah game dengan Genre: Action-adventure game yang dikembangkan Developer: Rare, game Sea of Thieves ini akan di rilis pada tahun 2018 nanti, mungkin juga kalian bisa coba mainkan game ini di versi alphanya, game ini hanya bisa kalian mainkan pada Platforms: Xbox One dan Microsoft Windows saja, dan dibawah ini merupakan Spesifikasi Game Sea of Thieves Untuk PC.



8. Kingdom Come: Deliverance

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018

Kingdom Come: Deliverance ini merupakan game bergenre Action role-playing game yang dikembangkan oleh Developer: Warhorse Studios dan publish oleh Publishers: Warhorse Studios, Deep Silver, game ini merupakan game yang akan direlease pada bulan February 13, 2018 nanti, jadi bersabarlah untuk kalina yang menunggu game yang satu ini, tak lupa juga game ini hanya dapat dimainkan pada Platforms: PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux dan Macintosh operating systems.


9. Pillars of Eternity II: Deadfire

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018

Kali ini seputar game Pillars of Eternity II: Deadfire – Tanggal Rilis, Trailer, Pillars of Eternity II: Deadfire Gameplaynya, oh ia game hanya dapat kalian mainkan pada Platforms: Microsoft Windows, Linux dan Macintosh operating systems,menurut kabar game ini akan di release pada tahun 2018 nanti, dan untuk lebih detailnya mengenai info dari gameplay game yang satu ini kalian bisa lihat di bawah ini.

Pillars of Eternity II: Deadfire merupakan game bergenre role-playing video game yang dimainkan dari perspektif isometrik. Ini akan memiliki cuaca dinamis yang mendalam dan dunia yang hidup dan bernapas, di mana setiap orang akan memiliki janji temu untuk mempertahankan dan pekerjaan yang harus dilakukan. Baik kembali dan teman baru akan tersedia, tergantung pada pilihan yang dibuat oleh pemain. Hubungan pendamping akan memainkan peran utama.

Selain teman, akan ada empat sidekicks yang bisa bepergian dengan pemain. Tidak seperti game pertama, Deadfire akan menampilkan benteng yang dapat disesuaikan yang berfungsi baik sebagai basis mobile untuk menjelajahi pulau-pulau yang belum dipetakan dan pertemuan antar kapal ke kapal. Kapal baru bisa dibeli atau dicuri dari musuh. Crews juga bisa disewa untuk melihat-lihat kapal. Gameplay berbasis kelas kembali, bagaimanapun, masing-masing kelas akan memiliki tiga sub kelas dengan keterampilan unik.

Baca :  PUBG Mobile mendapatkan mode zombie untuk merayakan Resident Evil 2

10.  Greedfall

 saya akan membuat sebuah artikel yang membahas informasi seputar Ini Dia 10 Game Terbaru yang Akan Rilis 2018


Yah Greedfall merupakan game bergenre Action role-playing game yang dikembangkan Developer: Spiders dan di publish oleh Publisher: Focus Home Interactive, game Greedfall akan tersedia atau dapat kalian mainkan hanya pada Platforms: PlayStation 4, Xbox One dan Microsoft Windows sayangnya kalian harus menunggu, karna game yang satu ini belum resmi dirilis, menurut kabar game yang bergenre Action RPG ini akan dirilis pada tahun 2018 nanti dan pihak developer belum memberi tau tentang tanggal dan bulan rilis game Greedfall, tapi lepas dari itu, game ini mungkin menjadi salah satu game yang wajin kalian tunggu ketahadirannya, terutama untuk kalian penggemar game bergenre Action RPG.

Cerita dari game Greedfall ini bermula tentang Pulau surga yang telah ditemukan oleh pasukan kolonial dari beberapa negara yang berbeda dari wilayah fiksi, namun dengan sihir dan monster. Anda bermain sebagai orang yang netral, dapat bersekutu dengan penduduk asli yang mencintai alam, atau negara-negara yang ingin memanfaatkan sumber daya pulau itu.

Dalam permainan Anda, akan menjadi orang netral yang bertempat di samping pemukim lain, tentara bayaran dan berburu harta karun akan menjadi sumber point anda, jelajahi sebuah pulau terpencil dimana penduduk setempat berada yang berjuang melawan pemukim yang menyerang, dilindungi oleh makhluk gaib. GreedFall merupakan game tentang pertempuran, tapi juga tentang diplomasi, penipuan dan stealth. Tindakan Anda, dari pilihan yang tampaknya sepele dengan keputusan politik yang paling penting, akan mempengaruhi dan mempengaruhi jalan cerita dari game ini, serta hubungan antara faksi-faksi yang berbeda yang didirikan di pulau.

Dan itulah daftar Game Terbaru yang Akan Rilis 2018 yang saya ketahui, mungkin masih banyak lagi game-game yang belum saya sebut pada artikel di atas, untuk itu jika kalian mempunyai rekomendasi game-game terbaru di tahun ini, kalian bisa berkomentar pada kolom komentar yang telah saya sediakan dibawah, tapi lepas dari itu terimakasih untuk kalian yang telah berkunjung ke website saya ini, semoga artikel didalamnya bisa menjadi artikel yang bermanfaat bagi kalian semua.

Note Artikel ini akan terus saya update jika saya rasa ada game-game terbaru lainya yang memang patut untuk ada di artikel ini, jadi pantau terus , untuk mengetahui updatetannya dengan subcribe atau like mediasocial yang telah saya sediakan dibawah, tapi bodo amat juga jika kalian tidak tertarik, salam rebellious gaming.

You may also like