Home / Tekno / Hati-Hati Penipuan Jangan Sampai Kamu Tergiur Smartphone Murah di Toko Online

Hati-Hati Penipuan Jangan Sampai Kamu Tergiur Smartphone Murah di Toko Online


Murah siapa sih yang tak suka ketika mendengar kata tersebut. dari sekian kaya toko online yang ada di indonesia 20% di antaranya di huni para penipu.

Menurut survey yang admin lakukan, korban smartphone murah sangat kaya. alih-alih mendapatkan smartphone dengan harga miring. ehh malah menjadi korban penipuan.

Saat muncul smartphone baru dipasaran, kaya penjual di toko online yang menjual smarphone dengan harga mirim dengan bermacam macam alasan. bahkan harga yang di tawarkan dapat separuh harga aslinya.

Maka dari itu, kita harus waspada dan dapat membedakan mana yang asli dan mana yang palsu. penjual yang asli biasanya mereka dapat mengikuti aturan yang di sediakan oleh toko online.

Penipu biasa mereka tak mengikuti peraturan yang di sediakan oleh toko online, ketika kita membeli barang mereka biasanya barang kita akan di batalkan dengen bermacam macam alasan. lalu kita akan di hubungi lewat sms atau whatsapp

Lalu mereka akan mulai memainkan drama yang penuh perasaan dan penghayatan, apabila kamu sampai termakan sama rayuan mereka sudah dapat di pastikan kamu akan menjadi korban penipuan.

Maka dari itu, kita harus waspada sebelum membeli barang di toko online. dan kita harus melihat tangapan dari para pembeli. yang paling penting jangan sampai keluar dari peraturan toko online.

Baca :  Cara Mengubah Warna Tema Di Opera Mini Android Terbaru

About Erzed