Home Tips Hal Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Ganti Template Blog

Hal Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Ganti Template Blog

by Erzed
Hal Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Ganti Template Blog 8

Hal yang perlu diperhatikan ketika mengganti template blog dan cara mengmenggantinya yang benar (Tampilan/Desain Blog).

hhandromax.com,- Dalam mencapai kesuksesan dalam Blogging hal pertama yang harus diperhatikan merupakan Template, Karena template yang baik akan dapat mendatangkan pengunjung yang kaya dan juga meningkatkan SEO. Maka dari itu janganlah memilih template yang hanya bagus tampilannya saja tanpa dapat meningkatkan SEO blog.

Dengan menggunakan template yang baik juga akan dapat menempatkan artikel anda di peringkat pertama Search Google atau mesin pencarian Google. Oleh sebab itu pilihlah template yang Seo Friendly (ramah dengan mesin pencarian) dan yang mempermudah pengunjung dalam mengakses blog anda (User Friendly). sangat web yang menyediakan template gratis yang SEO dan yang terdapat tampilan baik seperti Mastemplate.com, Btemplate.com dan masih kaya lagi.

Nah sebab itu apabila anda mengalami tak ada atau jarang ada orang yang mengunjungi Blog anda, cukup aja faktornya merupakan template anda, Jika itu masalahnya silahkan coba mengganti template anda yang lebih seo friendly, disini admin juga sudah merecommendasikan template yang cukup bagus serta seo friendly, dan Responsive. silahkan dipilih dibawah ini.

1. 5 Template Blogger Seo Friendly dan Responsive Abis
2. Kumpulan Template Terbaik buatan Mas Sugeng

Bila anda tak suka template yang admin bagikan silahkan cari saja di Google, bunyak sekali blog yang membagikan template Seo Friendly secara gratis. Nah sebelum mengmengganti template Blog, ada sedikit hal yang perlu dilakukan agar artikel kita tak hilang dari search google dan agar semakin meningkat.

Berikut hal yang harus kamu lakukan sebelum mengganti Template Blog.

1. Silahkan Backup dahulu verifikasi dari Google WebmasterTools Tool, Google Analytics, Alexa, Bing dan hal yang menurut anda penting lainya.

Hal Yang Harus Kamu Lakukan Sebelum Ganti Template Blog 9

2. Silahkan simpan dahulu di Notepad atau apa saja.
3. Jika sudah, untuk mengmengganti Template Cukup Mudah tinggal masuk ke akun Blogger anda, kemudian pilih menu Template.
4. Lihat ke pojok kanan atas disitu terdapat tulisan Cadangkan/pulihkan, Lalu Klik
5. Silahkan pilih file dan cari file template yang sudah didownload (Formatnya .XML), kemudian tinggal klik Upload.
7. Terakhir tinggal masukkan meta Verifikasi yang sudah di backup sebelumnya. Dan untuk lebih terangnya dalammengmengganti template silahkan kunjungi :

Cara Mengmengganti Template atau template Blog kompleks dengan Gambar

Baca :  Cara Simple Mengembalikan Pengaturan Awal Photoshop

Itulah sedikit hal yang perlu atau wajib lakukan sebelum mengmengganti template Blog, sekian yang dapat admin bagikan dan semoga bermanfaat. ada satu lagi yang harus kamu lakukan setelah menciptakan blog baru, silahkan baca dibawah ini.

7 Hal yang harus kamu lakukan setelah menciptakan blog Baru

You may also like