Home Games Guide Berbermain Beastmaster DotA 2

Guide Berbermain Beastmaster DotA 2

by Erzed
Untuk player dota 2 pasti sudah tak asing lagi dengan hero satu ini. Hero yang satu ini biasanya berada di pos 3 atau pos 4. Tapi kekayaan player jarang menggunakan hero ini sebab sulit untuk digunakan oleh “newbie” player. Sebab skill dan juga base damage yang dihasilkan kurang sakit bagi para new player. Padahal apabila kita jeli dan tau situasi, Beastmaster akan sangat cepat untuk farming di lane inginpun jungle. Disini admin akan memberikan sedikit penglaaman admin menggunakan hero Beastmaster ini dalam sedikit game. Hasil yang admin dapatkan pun hijau semua di kisaran MMR 2-3k. untuk pertama admin beritahukan kepada sobat semua bahwa ini hanya  pengalaman pribadi admin dan admin juga bukan pro player.
Guide Berbermain Beastmaster DotA 2 2
Untuk di awal game kita harus melhat kondisi lawan lane kita yang akan kita hadapi. Misalnya lawan yakni tipe range kita dapat memfokuskan pada skill 1 dan skill 3. Guna skill 1 merupakan untuk mengharass musuh yang jarak jauh sebab apabila kita dekati musuh pasti akan segera mundur, kita akali dengan skill 1. Usahakan menggunakan skill 1 sebaik cukup sebab skill ini bersifat area (CMIIW). Untuk skill 3 dapat kita gunakan untuk melakukan lasthit, sebab skill 3 memberikan kita attack speed. Untuk masalah item kita utuh Kapak, Stoutshout shield (maaf apabila salah ejaan), tango.
Setelah kita farming di awal game bisniskan beli lebih dahulu Tranquil Boots untuk membantu regen darah kita. Setelah level 6/7 mulailah untuk mendapatkan kill di lane kita sendiri. Ambil skill ultimate dan juga skill 2 untuk membantu saat solo kill. Usahakan kita harass dahulu musuh sampai HP nya berkurang setengah atau apabila kita sudah yakin tinggal kill. Jika kita belum mempunyai Blink kita dapat sembunyi dibalik pohon, keluarkan skill 2 dahulu kemudian Ultimate dan hit sedapat cukup sampai musuh mati apabila belum mati juga kita dapat menggunakan skill 1 yang damage nya lumayan besar.
Di late game kita dapat memfokus pada pipe, necronomicon level 3, bkb, apabila ingin imba lagi beli lah refresher untuk damage skill yang dua kali lipat. Usahakan saat war kita menjadi initator dan menggunakan skill ultimate. Pertama kita dapat bkb dahulu kemudian blink kea rah musuh dan lakukan skill ultimate lalu keluarkan necronomicon yang dapat membantu menslow musuh, lihat juga apakah team kita ada yang memfollow up atau tak jangan sampai kita mati sia sia gara gara tak ada yang memfollow up pas war.

Okeh cukup segitu dahulu dari admin sekian terimakasih
Baca :  Game Clash of Clans Dibeli China Rp11+4 Triliun

You may also like