Home Android Google Duo Aplikasi Video Call Dari Google Telah Resmi Hadir Di Indonesia

Google Duo Aplikasi Video Call Dari Google Telah Resmi Hadir Di Indonesia

by Erzed

Komunikasi, tentu saja menjadi salah satu hal yang sangat penting sekali dilakukan oleh semua orang dan juga bermacam macam kalangan. Baik itu dengan keluarga, pasangan, sobat, teman, rekan bisnis dan kaya lagi yang lainnya. selain itu juga ada begitu kaya sekali bermacam macam cara yang dapat dilakukan untuk menjalakan komunikasi tersebut. mulai dari kirim email, sms, WA, video call dan kaya lagi yang lainnya.

Google Duo Aplikasi Video Call Dari Google Telah Resmi Hadir Di Indonesia 4

Namun salah satu media komunikasi yang paling kaya digemari saat ini merupakan aplikasi video call. Karena dengan menggunakan aplikasi video call ini, maka anda pun dapat sekaligus face to face dengan orang yang nantinya akan anda ajak berkomunikasi. Jadi meskipun anda lagi berada jauh diluar kota, atau bahkan luar negeri sekalipun, hal tersebut tak akan menghalangi anda untuk berkomunikasi.

Salah satunya merupakan dengan menggunakan fitur aplikasi video call. Ada begitu kaya sekali bermacam macam fitur aplikasi video call yang saat dapat anda gunakan. Salah satunya merupakan aplikasi video call dari google, sebab Kini aplikasi video call google telah resmi hadir di Indonesia.

Baca juga: 9 Tips Hemat Baterai Saat Main Pokemon Go

Kini aplikasi video call google telah resmi hadir di Indonesia  tersebut tentu saja menjadi salah satu kabar yang sangat mengbaikkan sekali bagi kaya orang. terutama bagi mereka yang memang terdapat mobilitas sangat tinggi. Sesampai kemudian membutuhkan media atau aplikasi canggih untuk melupakan komunikasi dengan orang terdekat. Baik itu dengan keluarga, rekan kerja, sobat dan yang lainnya.

Bagi anda para pengguna smartphone android pun kini sudah dapat mengunduh aplikasi video call dari google ini. apalagi ada kaya sekali keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi video call dari google ini. sebab google menawarkan aplikasi video call yang sangat ringan dan juga stabil, dan dapat digunakan untuk smartphone inginpun android.

Baca :  7 Tutorial Cek Tipe HP Samsung Dengan Cepat dan 100% Akurat

Kini aplikasi video call google telah resmi hadir di Indonesia  tersebut, tentu saja sebab disertai kaya sekali alasannya. Hal tersebut pun dituturkan oleh pihak google wakil Indonesia. Karena berdasarkan dari data yang dimiliki oleh google, 19 % para pengguna internet yang ada di Indonesia berusia diatas 18 tahun melakukan yang namanya komunikasi video call melalui smartphone milik mereka setiap harinya.

Namun kaya dari mereka yang mengungkapkan kalau 81 % koneksi internet tak stabil ketika mereka melakukan yang namanya panggilan video call., dan 25 % dari mereka mengungkapkan kalau penggunaan video call  yang mereka lakukan belum maksimal.

Aplikasi video call dari google ini pun memang sengaja dirancang untuk semakin memudahkan lagi para pengguna internet yang akan melakukan video call. Anda pun hanya cukup mendaftarkan nomor telp yang nantinya akan anda lakukan panggilan video call.

Google duo merupakan nama yang diberikan pada aplikasi video call dari google ini. kualitas dari panggilan yang anda lakukan pun dapat disesuaikan dengan jaringan yang ada. Sesampai kemudian akan menciptakan panggilan video call anda pun semakin terasa nyaman lagi.

Selain mudah untuk digunakan, google duo ini pun terdapat fitur knockknock, yaitu fitur yang dapat membantu anda untuk melihat penelpon sebelum anda menjawab panggilannya.

Untuk masalah privasi dan keamanan yang dimiliki oleh aplikasi ini pun tentunya tak perlu diragukan lagi. Pastinya google akan menciptakan komunikasi atau panggilan video call anda menjadi semakin nyaman dan mudah saja.

Demikianlah Artikel kali ini tentang Google Duo Aplikasi video call dari google , apakah anda berminat download ? silahkan download di PlayStore
Terimakasih semoga bermanfaat

Baca :  6 Cara Paling Ampuh Menghemat Kuota Data Internet di Android

You may also like