Home build item Gear Item lesley Tersakit dengan Build Top Global

Gear Item lesley Tersakit dengan Build Top Global

by Erzed

Gear lesley tersakit – Lelsey merupakan salah satu hero bertipe marksman yang berjenis single target. Saat early, lesley merupakan marksman yang terdapat damage dan critical yang besar. Ia mampu menghabiskan minion lebih cepat daripada marksman lainnya.

Saat ini, lesley sudah jarang digunakan. Padahal, ia dapat menggunakan item lesley tersakit. Dengan begitu, damage yang ia hasilkan sangatlah besar dan dapat memberikan kemenangan terhadap tim.

 Lelsey merupakan salah satu hero bertipe marksman yang berjenis single target Gear Item lesley Tersakit dengan Build Top Global

Lesley saat ini sangat cocok menggunakan build critical. Karena pada dasarnya, ia merupakan marksman single target yang sangat membutuhkan skill pertamanya untuk memberikan damage tambahan.

Gear Lesley Tersakit

Untuk menunjang permainan kamu, lesley membutuhkan build item dan juga emblem sebagai penambah kekuatan untuk mendapatkan savage. Berikut telah admin rangkum sedikit gear item lesley paling sakit yang dapat kamu coba sendiri…

 Lelsey merupakan salah satu hero bertipe marksman yang berjenis single target Gear Item lesley Tersakit dengan Build Top Global

Build lesley ini berasal dari top global yaitu RRQ Lemon. Ia merupakan pemain mobile legends yang berasal dari indonesia. Ia dikenal sebab salah satu hero yang sangat ia kuasai yaitu kagura. Semenjak hari itu, RRQ Lemon menjadi pemain paling hebat untuk role mage.

1. Swift Boots

Item pertama untuk mengawali pertandingan saat menggunakan lesley merupakan gear movement speed, yaitu Swift Boots. Tujuannya agar saat awal pertandingan, lesley terdapat attack speed yang memadai untuk membersihkan lane. Selain itu, memudahkan ia membunuh jungle.

2. Endless Battle

Kedua ada endless battle. Gear ini terdapat kaya sekali keuntungan apabila kamu membelinya. Harganya pun tak terlalu mahal, namun damage yang dihasilkan sangatlah besar. Bisa dikatakan, bahwa item ini merupakn item tersakit lesley setelah blade of dispare.

Baca :  9 Tips Berbermain Natalia Untuk Menjadi Assasin Paling Mematikan Saat Ini!

3. Berseker Fury

Sebagaimana yang admin katakan di awal baru saja, lesley sangat membutuhkan critical. Lesley bukan hero bertipe DPS ( Damage per Sekon). Artinya, ia harus mengandalkan skill untuk menghasilkan full damage terhadap musuh. Berseker Fury merupakan item terbaik lesley.

4. Blade Of Dispare

Gear lesley tersakit jatuh kepada Blade of dispare. Harga untuk item ini taklah murah, sebab dengan membeli item ini damage yang dihasilkan lesley sangat memenonaktifkan. Ia dapat membunuh minion dengan 1 hit saja.

5. Windtalker

Item yang satu ini merupakan salah satu gear yang terdapat pasif unik, yaitu dapat memberikan pantulan damage disekitar. Selain itu, lesley juga akan memperoleh tambahan movement speed ketika memakai Windtalker ini.

6. Courage Bulwark

Susunan item terakhir lesley merupakan Courage Bulwark. Item defends ini sangat jarang sekali kita temukan saat bermain. Namun, disini RRQ Lemon menggunakan item ini, cukup sebab lagi bermain bersama squad. Pasif dari item ini dapat meningkatkan attack power dan defends teman disekitar. Selain itu, minion akan menghasilkan damage lebih saat menyerang turret.

Emblem dan Battle Spell

Emblem Lesley : Assasin ( sangat direkomendasikan ), Marksman

Battle spell : Flicker ( sangat direkomendasi ), Sprint

Penutup

Disini, kamu dapat menggunakan build item gear lesley tersakit yang dapat membantu kamu mencapai kemenangan seutuhnya. Pelajari gameplay para pemain top global untuk memaksimalkan potensi hero lesley.

Hero ini sangat bergantung terhadap skill dan gameplay yang dimiliki, kamu harus dapat mengontrol dan mengatur posisi supaya lesley ini terdapat ruang untuk bebas melakukan serangan kepada musuh.

You may also like