Home mobile legend Gear Alucard Mematikan dan Terkuat di Mobile Legend

Gear Alucard Mematikan dan Terkuat di Mobile Legend

by Erzed

Gear Alucard Memenonaktifkan – Banyak pemain mobile legend yang menyebut hero Alucard ini sebagai “Feeder”, padahal tak demikian. Ia disebut Feeder disebabkan kayanya pengguna hero alucard yang salah menggunakan skill 1 nya. Banyak juga yang kurang memperhatikan stuktur tim.

 Banyak pemain mobile legend yang menyebut hero Alucard ini sebagai  Gear Alucard Memenonaktifkan dan Terkuat di Mobile Legend

Dan tak jarang, kaya dari pengguna alucard yang salah saat menggunakan build. Misal, admin pernah bertemu dengan pengguna alucard yang menciptakan item pertama dengan Endless battle. Padahal, item tersebut lebih efektif ketika memasuki mid game – late. Pada akhirnya, kamu tahukan apa yang terjadi?

Tapi jangan khawatir.

Untuk kamu pengguna alucard, pasti membutuhkan refrensi build untuk mencari komposisi item yang sesuai dengan gameplay. Disini, admin akan memaparkan gear alucard terkuat. Akan ada kaya kelebihan dari build yang satu ini. Meliputi item true damage, lifesteal, critical dan juga penembus armor.

Gear Alucard Memenonaktifkan

1. Haas’s Claws

Haas’s Claws dapat disebut item yang sangat penting bagi alucard. Item ini memberikan lifesteal yang efektif saat early sampai late game. Fungsi lifesteal merupakan untuk meregen HP saat memukul musuh. Selain itu ia akan bertahan lebih lama ketika lagi survive inginpun war. Untuk itu pakailah gear alucard terkuat ini.

2. Warrior Boots

Build alucard terkuat kedua yaitu Warrior boots. Yang biasa digunakan oleh pengguna alucard sebelum masuk ke late game. Ia akan terdapat armor tambahan untuk bertahan lebih lama saat bye one berlangsung. Dengan item Warrior boots, alucard dapat menjadi lebih kuat. Jika sudah memasuki fase late game, dapat dimenggantikan dengan blade of dispare sebagai damage tambahan.

Baca :  Lakukanlah 7+ Hal ini Setiap Hari Saat Solo Rank di Mobile legends

3. Berseker’s Fury

Gear alucard memenonaktifkan yang wajib dibeli merupakan Berseker’s Fury. Item ini terdapat efek critical yang besar dan sangat berpengaruh ketika mid game. Kamu dapat manfaatkan item ini untuk farming inginpun gank. Di fase ini, alucard sudah kuat namun masih lemah terhadap hero lincah yang terdapat crowd control yang kuat. Hindari Fanny, harrith, lunox dan lainnya.

4. Endless Battle

Endless batle merupakan item yang terdapat kaya kelebihan. Kenapa demikian? Karena dengan membeli item ini, alucard dapat memperoleh kaya keuntungan. Sebagaimana adanya true damage, Movemen speed, physical dan magic damage dalam 1 item. Dijamin tak akan rugi untuk membeli item core late game alucard ini agar dapat menjadi yang terkuat.

5. Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword digunakan oleh alucard untuk memanfaatkan pasif dari itemnya. Yaitu memberikan 10% damage dari HP musuh saat ini (sangat cocok untuk lawan hero tank). Selain itu, kamu juga mendapatkan tambahan attack speed yang sangat berguna. Bisa dibilang, Demon Hunter Sword merupakan gear alucard paling sakit dan ditakutkan oleh tank.

6. Malefic Roar

Item anti tank lagi yaitu Malefic Roar (MR). Item ini sejenis dengan Demon Hunter Sword (DHS). Perbedaannya hanyalah cara kerja pasifnya. Jika MR akan menembus 40% armor musuh dan apabila DHS akan mengubah HP musuh saat ini menjadi tambahan damage kepada musuh sebesar 10%.

Gear alucard memenonaktifkan ini telah admin berikan semuanya. Hampir setiap admin pakai alucard, pasti menggunakan item kurang lebih seperti ini. Emblem yang biasa admin gunakan yaitu Marksman atau Assasin. Tenamun, untuk mengikuti meta saat ini, admin merekomendasikan menggunakan emblem Marksman. Untuk Battle Spell sangat direkomendasikan memilih Flicker.

Baca :  Build Hilda yang Membuatmu menjadi Tanker Paling Tebal

FYI Seputar Alucard

Singkatnya, build alucard terkuat itu ada 6. Yaitu Haas’s Claws, Warrior Boots, Berseker’s fury, Endless battle, Demon hunter sword, dan yang terakhir merupakan Malefic roar. Untuk tambahan, jual Warrior boots ketika masuk late game. Lalu menggantikan dengan Blade of Dispare sebagai damage tambahan.

Yang paling penting, cara main alucard juga harus aman (seperti para pemain pro player alucard di luar sana). Pakai battle spell flicker. Agar dapat menmenggantisipasi terjadinya “salah loncat” ketika menggunakan skill 1. Combo skill untuk alucard juga harus kamu kuasai. Itulah artikel seputar gear alucard memenonaktifkan versi bayapk. Bagikan apabila bermanfaat dan terima kasih.

You may also like