Fitur ‘Hapus Untuk Semua Orang’ Di Fb Messenger, Begini Caranya

Posted on
Cara Hapus Pesan di Fb Messenger – Facebook menghadapi kaya reaksi dari pengguna di seluruh wilayah terkait transparansi. Untuk menenangkan kemarahan orang, Facebook kemudian mengkonfirmasikan bahwa ia akan meluncurkan fitur ‘Unsend Message’ untuk semua pengguna di masa depan, dan kini perbisnisan itu alhasil memperkenalkannya di Messenger. Fitur itu bocor dalam screenshot bulan kemudian yang menawarkan kedatangannya yang segera dalam aplikasi dialog perpesanan instan.
Fitur Unsend gres diluncurkan untuk semua pengguna di Polandia, Bolivia, Kolombia, dan Lithuania pada Messenger untuk kedua pengguna di Android dan iOS . Fitur ‘Hapus untuk Semua Orang’ di Messenger ini akan mecukupkan pengguna untuk menghapus segala jenis pesan dalam waktu 10 menit sehabis mengirimnya. Ini termasuk teks, dialog grup, video, dan foto. Setelah 10 menit, Anda tak sanggup memakai fitur ‘Hapus untuk Semua Orang’, tenamun Anda sanggup memakai fitur ‘Hapus untuk Anda’ yang hanya akan menghapus pesan Messenger dari Anda, dan bukan penerima.
 Facebook menghadapi kaya reaksi dari pengguna di seluruh wilayah terkait transparansi Fitur
Facebook menterangkan bahwa menyimpan salinan pesan eksklusif untuk sementara waktu sehabis dihapus untuk memastikannya sanggup meninjau apakah itu dilaporkan sebagai pelecehan. Untuk memakai fitur Unsend, tekan usang pesan yang ingin Anda hapus. Pilihan untuk ‘Hapus untuk Semua Orang’ dan Hapus untuk Anda ‘akan muncul di layar Anda. Memilih salah satu dari keduanya akan menampilkan peringatan yang berbunyi, ‘Anda akan secara permanen menghapus pesan ini untuk semua anggota obrolan. Mereka sanggup melihat bahwa Anda menghapus pesan dan masih melaporkannya. 
Pengguna juga sanggup melaporkan pesan yang dihapus dengan mengetuk nama orang tersebut > mengetuk Sesuatu yang Salah > dan menentukan kategori yang sempurna untuk penyalahgunaan laporan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *