Facebook Rilis Fitur Profile Picture Guard

By | April 13, 2019
Facebook Rilis Fitur Profile Picture Guard 1
Facebook merupakan sosial media yang sudah tak asing lagi didengar ditelinga kita, situs yang didirikan oleh Mark Zukerberg pada Februari tahun 2004 ini kini masih tetap eksis, bahkan penggunanya semakin meningkat dari tahun-ketahun.
Selain dimanfaatkan untuk berkomunikasi melalui media elektronik, facebook juga menjadi ladang bisnis bagi sebagian orang, yap, sebab kayanya pengguna media sosial ini para pebisnis tak sungkan untuk memasarkan produknya difacebook, terlebih facebook juga kini menyediakan fb ads sesampai kemudian selain dapat memasarkan produk, penggunanya juga dapat mengiklankan produknya.
Media sosial yang satu ini paling digemari sebab tampilannya yang simpel dan elegan, terlebih facebook juga kerap mengupdate bermacam fitur baru yang menarik dan juga unik. Melirik kayanya masukan dari penggunanya seputar pencurian foto profil, pihak facebook tak tinggal diam.
 Facebook merupakan sosial media yang sudah tak asing lagi didengar ditelinga kita Facebook Rilis Fitur Profile Picture Guard
Beberapa waktu yang lalu, facebook merilis sebuah fitur yang dinamakan Profile Picture Guard, Profil Picture Guard sendiri merupakan sebuah fitur yang dapat melindungi pencurian foto profil kamu, fitur ini dirilis guna menekan jumlah pencurian foto profil yang kerap disalahgunakan.
Lalu bagaimana cara mengaktifkan fitur yang satu ini?
Untuk mengaktifkan fitur Profile Picture Guard kamu hanya perlu menekan tombol “turn on profile picture guard” pada foto profil.
Jika telah berhasil diaktifkan, foto kamu akan mendapat border putih dan pada bagian bawah foto tersebut akan terdapat logo shield (tameng), setelah itu pengguna facebook yang belum berteman dengan kamu tak dapat menandai orang lain atau kamu sendiri.
 Facebook merupakan sosial media yang sudah tak asing lagi didengar ditelinga kita Facebook Rilis Fitur Profile Picture Guard
Yang lebih unik dari fitur ini merupakan, pengguna facebook lain tak dapat mengambil screenshot profil ketika menggunakan android.
Namun adminngnya fitur ini masih dalam tahap uji coba, dan baru dirilis di India saja, sebab pengguna facebook di India sangatlah besar, kecukupan, tak lama lagi facebook akan merilis fitur ini di bermacam dunia setelah pengembangannya berhasil.
Referensi: tekno.kompas.com/read/2019/06/25/08395487/facebook.rilis.pencegah.pencurian.profile.picture.
Baca :  Google akan Tutup Layanan Google Drive?