Home / All About Game / Eksklusif Days Gone PS4 ditunda Hingga 26 April 2019

Eksklusif Days Gone PS4 ditunda Hingga 26 April 2019

Shooting zombie open world dijadwalkan untuk  Eksklusif Days Gone PS4 ditunda Hingga 26 April 2019

Days Gone PS4-eksklusif telah ditunda hingga 26 April 2019. Days Gone Shooting zombie open world dijadwalkan untuk 22 Februari tetapi sekarang telah ditunda ke depan dari apa yang digambarkan Sony sebagai “rentang waktu Februari yang ramai”. Dengan Anthem, Metro Exodus, dan Crackdown 3 dijadwalkan untuk 22 Februari dan Ace Combat 7, Dead or Alive 6, dan Steins; Gate membulatkan garis rilis di bulan Februari, tidak mengherankan bahwa Sony akan ingin memberikan kesempatan pertempuran kepada Days Gone oleh merilisnya pada bulan April sebagai gantinya.

“Kami ingin berbagi perubahan dalam tanggal rilis untuk judul yang sangat diantisipasi ini dari Bend Studio,” kata Wakil Presiden Pemasaran Sony Asad Qizilbash dalam pernyataan yang disiapkan. “Kami baru-baru ini memutuskan untuk memindahkan rilis Days Gone dari keramaian waktu Februari hingga 26 April 2019. Sementara studio ingin melihat Days Gone di tangan penggemar, Bend Studio akan mengambil kesempatan untuk memoles Days Gone lebih lanjut. “

“Seperti yang sudah diketahui oleh para penggemar PlayStation, Days Gone adalah gim aksi dunia terbuka yang terletak di padang pasir tinggi di Pacific Northwest. Melintasi lanskap yang keras di sepeda drifter mereka, para pemain harus berjuang demi sumber daya saat mereka berusaha bertahan dari jalanan yang rusak, cuaca yang tidak dapat diprediksi. , serangan dari faksi manusia lainnya, satwa liar yang terinfeksi dan orang-orang yang berkeliaran – sebuah dunia yang brutal dan dinamis yang berbahaya baik siang maupun malam. “

Shooting zombie open world dijadwalkan untuk  Eksklusif Days Gone PS4 ditunda Hingga 26 April 2019Seperti sebagian besar judul pihak pertama Sony generasi ini, harga Days Gone adalah Rs. 3.999 di India ($ 60 di AS). Tingkat frame Hari Lewat adalah 30fps pada PS4 dan PS4 Pro dengan peningkatan PS4 Pro termasuk 4K.

Menurut Days Gone Creative Director John Garvin, Days Gone akan memakan waktu 30 jam untuk menyelesaikannya. Itu sama halnya dengan God of War dan Final Fantasy XV. Bahkan dia mengklaim itu bahkan bisa memakan waktu lebih lama dari itu tergantung pada pilihan Anda yang bisa mengarah pada hasil dan pengalaman yang berbeda.

“Jalur emas akan membawa Anda sekitar 30 jam, tetapi itu akan membawa Anda jauh lebih lama dari itu karena hal-hal akan terjadi pada Anda sepanjang jalan tergantung pada seberapa hati-hati Anda dan seberapa banyak Anda memperhatikan,” Garvin mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Game Informer.

Selanjutnya, Days Gone memungkinkan Anda membangun perkemahan dan meningkatkan sepeda Anda saat Anda maju melalui permainan. Ditambah lagi, ada perubahan cuaca yang dinamis tidak seperti game-game seperti The Last of Us yang bergeser melewati musim yang telah ditentukan.

Days Gone pertama kali diumumkan pada E3 2016, dengan game zombie yang tidak sepopuler dulu, akankah Days Gone dapat menemukan penontonnya?
Baca :  [BEST 5] Game MOBA Offline Android Terbaik, Paling Ringan RAM 512 Jangan Khawatir!

About Erzed