Download Gcam Camera Apk Mod untuk Zenfone 3 ZE5+20KL / ZE5+5+2KL

Google Camera Mod No Root Apk + AR Sticker – Ada yang belum tahu apa itu Gcam?. Tak apa, kita akan terangkan sedikit. Gcam merupakan aplikasi besutan Google yang ditujukan untuk Google Pixel yang sudah sukses di pasaran sebab kemampuan mengesankan dari aplikasi Google Camera.

Gcam camera mampu dengan mudah memotret gambar-gambar indah berkat fitur ekslusif yang disematkan, seperti HDR+ dan bokeh.

Sebagai informasi, Pixel 2 mengusung layar 5 inci beresolusi 1080p dengan aspek rasio 16:9. Sedangkan varian XL menawarkan layar lebih besar yakni QHD Plus 6 inci dengan aspek rasio 18:9.

Selain ukuran, desain, dan kapasitas baterai, fitur yang dibawa Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL boleh dibilang identik.

 Gcam merupakan aplikasi besutan Google yang ditujukan untuk Google Pixel yang sudah sukses d Download Gcam Camera Apk Mod untuk Zenfone 3 ZE5+20KL / ZE5+5+2KL

Dengan skor DxOMark yang mencapai 98 tentu tak dapat dipandang sebelah mata.

Apalagi fitur Potrait Mode hadir tak hanya di kamera belakang, namun juga kamera selfie-nya yang beresolusi 8 megapiksel. Tidak heran apabila Google mengklaim produk mereka terdapat salah satu aplikasi bokeh terbaik Android.

Tidak heran apabila aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi bokeh terbaik Android.

Gcam Apk Kamera Bokeh

Walau ekslusif hanya diperuntukan untuk ponsel flagship Google, sobat semua tak perlu kawatir sebab Developer XDA telah mem-porting dan menciptakan Gcam mod.

 Gcam merupakan aplikasi besutan Google yang ditujukan untuk Google Pixel yang sudah sukses d Download Gcam Camera Apk Mod untuk Zenfone 3 ZE5+20KL / ZE5+5+2KL

Berkat orang-orang inilah, kita sebagai pengguna ponsel Android biasa juga dapat mengunduh dan memasangnya manual. Terimakasih!.

Selagi ponsel sobat semua terdapat ISP Hexagon atau yang lebih baru.

Pengolah gambar tersebut umumnya sudah tertanam di sedikit chip mid/high-end terbaru (2014+) dari Qualcomm, seperti Snapdragon seri 6 dan 8.

Cara Menggunakan Google Camera Apk

Gcam apk ini merupakan hasil porting dari Google Camera versi 4.4 di Android Oreo versi Developer review yang dirilis untuk Google Pixel. Oleh sebab itu, sangat disarankan apabila upgrade Zenfone 3 ke Oreo.

Oh ya, untuk Asus Zenfone 3 ZE520KL / ZE5520KL kita dapat menggunakan Gcam Arnova.

Langkah-langkah memasangnya kurang lebih seperti ini :
  • Pertama Download file Gcam Apk lewat link yang sudah disediakan
  • Buka lalu Install file yang sudah terunduh
  • Jangan lupa berikan permission apabila dibutuhkan

AR Sticker Pixel

Untuk yang kedua merupakan AR sticker. Instalasinya sama saja seperti diatas, tinggal :
  • Download file AR Sticker
  • Extract berkas .zip unduhan baru saja
  • Lalu install AR Stickers 1.0.171127163.apk + ARCore 0.91.171127093.apk
  • Restart HP Zenfone
  • Selesai

Itu saja yang dapat kita tulis tentang Google Camera Apk yang sudah dimodifikasi untuk menciptakan foto bokeh di Android. Share artikel ini apabila bermanfaat dan jangan lupa ikuti sosial media . Terimakasih!.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More