Home Komputer Download dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8+

Download dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8+

by Erzed

Download dan Cara Mengmengganti Background Dekstop Windows,- Sekarang Windows menjadi sistem paling populer didunia sebagai SO komputer atau laptop dan bahkan sekarang ini microsoft sudah meluncurkan Sistem operasi windows untuk smartphone. saking populernya menciptakan pemilik sekaligus pembuat Bill Gates menjadi orang terkaya didunia sekarang ini. tak heran memang sebab hampir seluruh siste operasi komputer didunia di dominasi oleh Windows.

Berbicara seputar windows, windows sekarang ini semakin kedepan semakin bagus. terbukti dari windows 10 yang baru diluncurkan oleh Microsoft yang mempunyai tampilan yang sangat bagus serta fitur-fiturnya yang dapat dibilang sangat canggih. walaupun sangat bagus kekurangan dari Windows 10 merupakan terlalu berat apabila digunakan pada spesifikasi komputer rendah. dan yang sudah pernah mencobanya malah kembali ke windows versi sebelumnya yaitu windows 7 dan window 8 sebab lebih ringan.

Download dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8+ 8

Dan Pada hari ini kali ini admin akan membagaikan tutorial yang cukup saja bermanfaat bagi anda yaitu Cara mengmengganti tampilan tema Dekstop Windows 8, untuk windows selain windows 8 silahkan dicoba saja cukup saja berhasil, sebab admin belum pernah mencoba di selain windows 8. Berikut Tutorialnya.

Cara Mengmengganti Tampilan Dekstop Windows 8

1. Pertama silahkan download Tema Windows 8 di situs resmi Microsoft Dekstop Themes

2. Kemudian Silahkan Buka Tema yang sudah didownload baru saja dengan Klik 2X.

3. Setelah itu tunggu sebentar dan akan muncul tampilan Personalize. Kemudian klik pada dekstop background.

Download dan Cara Ganti Background Dekstop Windows 8+ 9

4. Terakhir tinggal pilih tema dekstop yang ingin digunakan – Save Changes

Baca: Cara mengmengganti tampilan Start Screen Windows 8

Itulah Cara mengmengganti Tampilan Backgroud Dekstop windows 8, sekian tips yang dapat admin bagikan dan Semoga bermanfaat.

Baca :  Tips Dikala Ingin Membeli Motor Baru

You may also like