Home harga Daftar Harga Laptop Asus Rog Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Daftar Harga Laptop Asus Rog Beserta Spesifikasi Lengkapnya

by Erzed
Republic of Gamer atau ROG dari Asus merupakan brand dari laptop yang digunakan khusus untuk gaming.

 Republic of Gamer atau ROG dari Asus merupakan brand dari laptop yang digunakan khusus un Daftar Harga Laptop Asus Rog Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Laptop ROG yang telah dikeluarkan oleh Asus ini terdapat tujuan agar dapat membawa nuansa gaming inginpun overlocking yang terbaik sedunia.

Wajar saja bila nama Asus semakin dikenal di pasar sebab mengingat produk yang diciptakan dan ditawarkan di pasaran selalu mengikuti perkembangan zaman.

Inovasi Asus Berhasil Membuat Laptop ROG Laris Manis di Pasaran

Cara paling tepat untuk membedakan antara laptop ROG dengan laptop biasa yaitu pada bagian tulisan seriusnya.

Pada laptop seri ROG, maka akan diawali dengan huruf G-Series. Huruf G inilah yang menandakan sebagai laptop gaming.

Untuk dapat menghadirkan produk baru ini, Asus melakukan kaya inovasi teknologi. Terutama pada bagian sektor motherboard dan kartu grafis.

Inovasi tersebut dilakukan agar dapat menghadirkan permainan game yang maksimal. Selain itu dari segi kualitasnya desain nya pun juga sangatlah luar biasa.

Wajar saja bila laptop ROG Asus ini sangat diminati kaya konsumen.

Sedangkan untuk harga laptop Asus ROG cukuplah mahal, namun hal ini tak mengurangi niat para pecinta gaming untuk membelinya. Karena memang ROG Asus menghadirkan satu serian laptop pada kelas high end atau kelas berat.

Daftar Harga Laptop Asus ROG

Berikut ini daftar harga laptop Asus ROG yang dapat Anda jumpai di pasaran, diantaranya:

Baca :  OnePlus 5+ Dibekali Spesifikasi Edan Snapdragon 835+ dan RAM 8GB

#1. Asus ROG GL553VD

Jenis laptop gaming yang pertama ini terdapat CPU berupa Intel Core I7, dengan VGA Nvidia. Bagian layarnya terdapat lebar sebesar 15.6 inci.

Asus ROG ini juga dikompleksi dengan kekuatan memori atau RAM sebesar 8GB. Melalui spesifikasi yang dimiliki oleh ASUS ROG GL553VD, wajar saja bila harga yang ditawarkan juga lebih tinggi, yaitu sekitar Rp 13.945.000.

#2. Asus ROG Zephyrus GX501VI

Tidak akan kompleks rasanya apabila tak terdapat laptop gaming seperti Asus ROG Zephyrus GX501VI. Wajar saja bila kaya orang yang mengagumi laptop mahal seharga Rp 50.200.000 ini.

sebab memang spesifikasi yang ditawarkan tak murahan, diantaranya seperti bagian CPU menggunakan Intel Core I7, VGA Nvidia GeForce GTX 1080 MaxQ. Asus ROG Zephyrus GX501VI terdapat lebar layar sebesar 15.6 inci dengan RAM sebesar 24 GB.

#3. Asus ROG GL552VX

Harga laptop Asus ROG dapat dibilang lebih murah dibandingkan denga harga laptop ROG nomor dua di atas. Hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 13.395, maka Anda sudah dapat menikmati keseruan dalam bermain game melalui fitur canggih yang di tawarkan oleh laptop.

Asus ROG GL552VX dikompleksi dengan CPU berupa Intel Core I7, dengan VGA Nvidia, RAM 8 GB dan terdapat layar 15.6 inci.

#4. Asus ROG FX502VM

Untuk dapat terdapat laptop Asus ROG jenis Asus ROG FX502VM ini, Anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp 20.025.000.

Harga mahal yang di tawarkan tersebut sudah menjadi hal yang sangatlah wajar, sebab memang laptop Asus ROG FX502VM terdapat spesifikasi yang dapat diunggulkan.

CPU yang digunakan yaitu Intel Core I7, terdapat layar 15.6 inci, VGA Nvidia dan terdapat RAM 16 GB.

Baca :  Daftar Harga Paket Internet First Media Terbaru 2019

#5. Asus ROG Strix GL503GE

Untuk dapat melakukan pembelian laptop gaming jenis ini, Anda harus mengetahui harga laptop Asus Rog Strix GL503GE terlebih dahulu.

Di balik dari spesifikasi nya yang berupa CPU Intel Core I7, layar 15.6 Inchi, VGA NVidia GeForce GTX1050Ti da RAM 8 GB, Anda harus mengeluarkan dana kurang lebihnya sebesar Rp. 16.599.000

#6. Asus ROG GL502VS

Daftar laptop Asus ROG yang ke 6 ini terdapat kecanggihan yang tak dapat di pungkiri hebatnya.

Bagaimana tak? Asus ROG GL502VS dikompleksi dengan RAM sebesar 32 GM, sesampai kemudian Anda lebih leluasa dalam men download jenis game apa pun.

Selain ini Asus ROG GL502VS juga dibekali dengan CPU Intel Core I7, layar 15.6 inci, dan VGA Nvidia GeForce GTX1070MX.

Akhir Kata

Untuk dapat terdapat laptop ROG dari Asus, Anda memang harus mengeluarkan budget yang taklah sedikit.

Sesuai dengan kata bijak dalam perdagangan, bahwa ada harga pasti ada rupa. Begitu juga dengan harga laptop Asus ROG yang begitu sangat mahal, menghadirkan kualitas laptop yang memuaskan bagi para pecinta gaming.

Agar Anda dapat menemukan harga laptop dengan murah, Anda dapat mengunjungi Bhinneka.Com, ada kaya penawan menarik yang dapat Anda temukan di sana.


Sumber Web Wanajay

You may also like