Home All About Game Cyberpunk 2077: 5 Fakta yang Terungkap di E3 2019

Cyberpunk 2077: 5 Fakta yang Terungkap di E3 2019

by Erzed
Inilah yang kami ketahui tentang Cyberpunk  Cyberpunk 2077: 5 Fakta yang Terungkap di E3 2018


Inilah yang kami ketahui tentang Cyberpunk 2077 dari E3 2018

Cyberpunk 2077 adalah game RPG yang akan datang oleh produser game Polandia, CD Projekt Red. Permainan ini berlangsung di Night City, sebuah kota metropolitan dystopian yang ditetapkan pada tahun 2077, yang menurut trailer E3-nya, terpilih sebagai “tempat terburuk untuk hidup di Amerika” pada tahun 2077. Kedengarannya menyenangkan bukan? Setelah E3 mengungkapkan, Kyle Rowley, Direktur Desain Rekanan di CD Projekt, mengungkapkan beberapa fakta yang banyak ditunggu tentang Cyberpunk.

Inilah yang perlu Anda ketahui:

1. V adalah karakter utama

Ketika Anda masuk ke permainan ini, Anda akan bermain sebagai “V”, “tentara bayaran kota” yang ingin membebaskan diri dari penindasan Kota Malam. V adalah semacam pemberontak yang tidak akan mematuhi peraturan kota dan ingin menulis aturannya sendiri, dan Anda akan membantu melakukannya dengan menyelesaikan berbagai misi dan tugas. 

Siapa V akan bergantung pada Anda – Anda memutuskan jenis kelamin Anda, pakaian Anda, makeup, tato, dan kosmetik lainnya. Ada juga beberapa peran berbeda yang dapat Anda mulai sebagai. Buat karakter terpanas yang Anda inginkan.

2. Dunia terbuka/ Open world

Dunia terbuka Cyberpunk sepenuhnya buatan tangan. Anda akan dapat menjelajahi Kota Malam, menggunakan kendaraan, melakukan apa pun. Sama seperti GTA V. yang lama. 

Perbedaannya adalah, Anda akan berada di masa depan 59 tahun, dengan kerumunan yang sama sekali berbeda. 

Pemain akan merasakan kehidupan kota. Rowley mengisyaratkan bahwa Kota Malam sebagian didasarkan pada Blade Runner, dan menjelaskan bahwa studio ingin menampilkan siang hari di kota, mengacu pada kesuraman konstan dalam game Projekt Red sebelumnya. 

Jangan khawatir, game ini akan tetap memiliki momen gelap dan edgy. Akan ada siklus hari, yang akan memungkinkan Anda mengalami kehidupan malam yang membosankan di metro, yang digambarkan Rowley sebagai “Blade Runner noir”. 

Masih terdengar seperti GTA? Tunggu sampai Anda mendengar ini: Night City sendiri akan berubah dengan pilihan di seluruh game! Ini berarti pemandangan kota akan berubah tergantung pada apa yang Anda putuskan untuk lakukan. Bersenang-senang merusak kota itu.

3. Tidak Ada Cerita Set

Ada tiga “peran” utama – Netrunner, Teckie, dan Solo, yang mana Anda dapat memilih untuk mengambil V. Saat Anda bermain melalui Cyberpunk 2077, pilihan Anda akan mengubah jalur karakter Anda. 

Maju melalui permainan akan memungkinkan Anda untuk memodifikasi karakter Anda berdasarkan keistimewaan yang Anda buka. Ini adalah sistem perkembangan yang sangat cair. 

Rowler berjanji bahwa terserah Anda apakah Anda ingin semua untuk menggabungkan ketiga peran tersebut. Memilih peran di awal gim tidak memasukkan Anda secara permanen.

4. Pengetahuan dari tahun 90-an

Cyberpunk 2077 didasarkan pada Cyberpunk 2020, yang diterbitkan oleh R. Talsorian Games Inc. pada tahun 1990. Rowley menjelaskan bahwa Kota Malam itu sendiri, banyak karakter, dan banyak pengetahuan lainnya telah dibawa kembali ke Cyberpunk 2077 dari game lama. 

Sistem pengembangan Cyberpunk 2020 sangat bergantung pada keterampilan dan manfaat daripada level, dan 2077 mungkin akan sama. Selain itu, tampaknya beberapa karakter dari hit sebelumnya CD Projekt Red, Witcher 3, dapat muncul dalam game.

5. Konten Dewasa

Mereka yang melihat demo berdurasi 50 menit di E3 akan memberi tahu Anda bahwa ada banyak ketidaksenonohan dalam beberapa menit pertama permainan. Menurut CD Projekt, untuk sepenuhnya membenamkan pemain ke Night City, studio telah berupaya keras berinteraksi dengan pemain di kota. 

Ini berarti akan ada beberapa romansa dan satu malam berdiri yang Anda, sebagai V, dapat memulai. Serta hal-hal menyenangkan lainnya seperti persenjataan berat dan pertempuran brutal, akan ada ketelanjangan frontal penuh dalam game ini. Secara keseluruhan, Cyberpunk bukanlah sesuatu yang Anda akan dapatkan anak-anak Anda untuk Natal.
Baca :  5 Game Terbaru yang Rilis Tahun 2019

You may also like