Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends

By | March 27, 2019
Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends 1
 kali ini yah gua ingin kasih tau Cheat Mobile Legends Cheat Tanpa Root! Bebeginilahlah 2 Cara Cheat Mobile Legendsdisini (Kalian sebenarnya juga dapat menggunakan VPN lainya, turbo vpn hanya sebagai contoh)
2. Buka aplikasi Turbo VPN nya, lalu sobat semua klik gambar globe yang terdapat pada bagian pojok kanan atas turbo VPN.
3. Pilih saja server india (ini sebagai contoh)
4. Lalu sobat semua tinggal klik tombol Connect
5. Buka Mobile Legends. Loading bakal lama, tunggu aja

Nah sobat semua berhasil masuk ke server india. Jadi, Cara mengecek apakah VPN sudah work atau belum, yaitu dengan mengecek/melihat flag team atau lawan sobat semua saat ingin masuk match. Jika ada yang menggunakan flag negara india, artinya VPN sudah work. Contohnya beginilah,
 kali ini yah gua ingin kasih tau Cheat Mobile Legends Cheat Tanpa Root! Bebeginilahlah 2 Cara Cheat Mobile Legends
Sudah gua terangin diatas,manfaat pake VPN yaitu dapat dapet team noob. Tentunya hal ini dapat memudahkan sobat semua untuk menangin match. Apabila sobat semua belum terlalu paham bagaimana caranya, sobat semua dapat baca artikel lebih kompleksnya di Cara Bermain Mobile Legends di Server India, Jepang dll

Baca Juga
Cheat Tanpa Root! Beginilah 2 Cara Cheat Mobile Legends 210 Cara Mendapatkan Skin di Mobile Legends GRATIS

B. GB dengan Akun Tumbal
Jadi ini merupakan cheat mobile legends yang dapat beresiko apabila sobat semua main asal asalan. Namun, dibalik resiko yang dapat saja terjadi (apabila sobat semua main asal asalan dengan cara ini), ada kaya sekali kelebihan. Bahkan sobat semua dapat GB Rank, GB MMR, GB Savage atau GB Maniac dengan cara ini. Wow bukan? hehe gimana caranya?

Bahan

  1. Siapkan 4,6 atau 10 HP yang sudah terinstal Mobile Legends. 
  2. siapkan 2,3 atau 5 akun tumbal

Usahakan agar sobat semua meminta kerjasama dengan teman sobat semua agar lebih mudah, selain itu teman sobat semua juga dapat dapat keuntungan berupa bintang yang sama jumlahnya seperti sobat semua.

Baca :  Tutorial Menyerah di Mobile Legends Ketika sedang Berbermain (Voting Initiate Surrender)

Cara
1). Buatlah 2 Room, 1 Room untuk akun utama yang ingin di cheat, dan satu lagi room untuk akun tumbal. Jadi setiap room sebaiknya diisi dengan jumlah akun yang sama. Misal di room yang utama ada 3 akun, maka di room untuk akun tumbal juga ada 3. Sebaiknya gitu, namun apabila jumlahnya beda juga tak apa apa.
2). Jika sudah, pencet ‘Mulai’ secara bersamaan untuk mencari lawan satu sama lain. Nah target kita merupakan, akun yang akan di cheat agar dapat ketemu dengan akun tumbal
3). Jika tier sobat semua GM kebawah, bisniskan agar akun tumbalnya menggunakan avatar agar mudah untuk menandai dan mencari bahwa yang akan jadi lawan yaitu akun tumbal kita sendiri.
4). Jika tier Epic keatas, kita dapat siasati dengan hitungan detik saat mencari lawan sebelum match. Misal kita menggunakan 2 akun tumbal,  maka kita siasati untuk jangan pencet ‘Masuk’ dahulu. Baru saat detik ke 10 (misal) kita pencet ‘Masuk’ pada 2 akun tumbal secara barengan. Lalu kita lihat di akun utama, apabila pada detik ke 10 ada 2 akun yang pencet ‘Masuk’, maka kita dapat pastikan bahwa itu akun tumbal kita.
5). Apabila kita sudah yakin bahwa yang menjadi lawan merupakan akun tumbal kita sendiri, kita pencet ‘Masuk’ pada akun kita yang utama
6). Setelah itu, kita bakal ketemu akun tumbal kita sendiri. Nah pada akun tumbal, supayakan saja agar AFK. Sesampai kemudian lawanya bakal lebih mudah.

 kali ini yah gua ingin kasih tau Cheat Mobile Legends Cheat Tanpa Root! Bebeginilahlah 2 Cara Cheat Mobile Legends
Cara Cheat Mobile Legends

Tips menggunakan Cheat Mobile Legends

  • kalo dapat kumpulan hasil akhir pertandingan sobat semua jangan sampai seperti itu. Kecukupan player yang menyadari bakal nge report sobat semua. Jadi bisniskan agar hasil akhirnya buat senormal cukup
  • Saat kita menggunakan 5 akun yang akan di cheat, bisniskan akun tumbalnya juga 5, sebab biasanya orang mabar ber-5 bakal ketemu lawan yang mabar ber-5 juga. Begitu juga dengan 3 akun yang akan kita cheat, jumlah akun tumbal bisniskan juga 3 (namun klo yang 3, tak harus)
  • Jangan terlalu kerap pakai cheat mobile legends ini, agar pihak mobile legends tak mencurigai adanya cheat. Selingi dengan rank tanpa cheat agar lebih aman
  • apabila pakai 5 akun yang ingin di cheat, jangan buat akun tumbalnya afk semua. Suruh adik sobat semua main secara asal asalan agar tak dikira cheat oleh pihak mobile legends
  • Akun yang ingin di cheat bisniskan sama tiernya dengan akun tumbal. Misal akun yang ingin di cheat, lagi tier GM, maka akun tumbalnya bisniskan GM juga (dapat juga GM dicampur master, asalkan mengikuti tips nomor 1)

Bagi yang belum paham, harap komen yahh, Nanti akan gua update postingan ini apabila kaya yang gak paham 🙂 

Baca Juga

Nah itulah cara cheat mobile legends yang ane bagikan. Gua tak bertanggung jawab atas resiko yang terjadi (apabila ada). Jika ada perkembangan tentang cheat ini, jangan lupa untuk berikan info pada gua.

Baca :  [2019] Cara Main Mobile Legends di Server India, Jepang dengan VPN

Artikel Terkait Tentang Mobile Legends