Home Blogger Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019

Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019

by Erzed
Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP Terbaru  Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019
Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa (dengan) Menggunakan KTP – Di tahun 2019 ini Google adsense meluncurkan peraturan terbaru kepada publisher nya, semakin lama semakin ribet untuk terdapat akun adsense sampai ke tahap PO/Gajian, apabila kita tak memverifikasi Identitas maka pembayaran kita akan di tangguhkan sampai identitas sudah terverifikasi sepenuhnya, mulai dari verifikasi pin, rekening, identitas.
Sesobat semua aja verifikasi ijazah.
Dan baru – baru ini juga buat yang mempunyai akun google adsense yang baru di approve apabila ingin menambahkan website baru di akun nya harus di review terlebih dahulu, sorry jadi melenceng dari topik pembahasan.
Sebagaimana yang terketik di judul, admin memverifikasi identitas di akun adsense admin tanpa pake KTP, namun pake SIM.
Hehe, terlihat seperti clickbait ya. Tapi ini betulan.
Kenapa admin verifikasi nya tak pake ktp? sebab admin belum punya ktp (belum admin ambil/cukup belum selesai ktp nya di buat.), admin hanya punya resi, denger – denger dari mastah – mastah blogger, verifikasi menggunakan resi juga dapat katanya, namun admin ragu sebab ukuran resi nya besar gaes kertasnya, jadi ntar kalo admin scan malah burem alias tak terang tulisan nya, ntar pas submit identitas malah tertulis di email “tak dapat memverifikasi identitas anda”, Kalo sampe 3x dapat email gituan dapat amblas akun admin.
Btw, Selain pake sim untuk memverifikasi identitas juga dapat pake passport. Tau dari mana? di adsense nya tertulis dapat pake ktp, sim dan passport.
Syarat Verifikasi Identitas muncul ketika earnings yang terkumpul di adsense admin berjumlah 150k, bersamaan dengan verifikasi pin.
Biasanya syarat verifikasi pin itu ketika earnings sudah 130k, cukup sebab dollar naik kali ya.

Tutorial Verifikasi Identitas di Google Adsense

Berdasarkan pengalaman admin dalam memverifikasi identitas, SIM yang admin jadikan alat verifikasi ini belum pernah di gunakan sebelumnya, tak SIM Palsu dan foto nya itu agak sedikit burem.
Bebeginilah lah kira – kira.
Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP Terbaru  Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019
Lalu untuk memfoto atau scan nya itu admin menggunakan aplikasi android bernama image scanner. Dengan aplikasi itu admin memfoto atau scam sim admin dengan ketentuan seperti ini.
  • Jangan ada pantulan cahaya pada foto.
  • Gambar atau Foto harus terang namun jangan keterangan.
  • Jangan burem
  • Nama dan Alamat Akun Google Adsense Sesuai dengan Nama dan Alamat pada SIM
Lalu apabila tak tercrop automatis, pake cara manual saja. di crop dari ujung sisi sampai ke ujung sisi SIM, Jangan sampai data yang ada pada SIM juga tercrop.
Kemudian di edit lagi foto nya supaya makin terang ,terang dan tajam. Saat itu admin menggunakan aplikasi VSCO untuk mengedit pencahayaan nya, di aplikasi/software lain seperti Photoshop, Lightroom juga dapat.
Oke foto nya sudah siap.
Sekarang saat nya untuk submit ke google adsense.
  • Masuk ke dashboard Google adsense > Ke menu pembayaran > Klik tombol “Verifikasi Sekarang
  • Klik Unggah ID Foto > Masukkin atau Pilih foto yang sudah di siapkan baru saja
  • Jika tak nampak tombol konfirmasi/submit nya Tekan tombol Shortcut untuk zoom out (Jika di chrome PC) yaitu CTRL + –
  • Lalu klik tombol nya
  • Dan selesai, dan tunggu email dari Google Adsense.
Baca :  Cara Mengalihkan Blog Lama Ke Blog yang Baru

Setelah di submit.
Sekitar 1 jam kemudian langsung dapat email beginilah.
Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP Terbaru  Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa Menggunakan KTP 2019
Berhasil berhasil horee, we did it.
Metode ini seperti nya juga dapat di praktekkan menggunakan ktp dan passport yang terpenting itu merupakan kemurnian tanda pengenal itu sendiri.

Oke silahkan di coba, semoga berhasil, Jika gagal jangan menyerah.

Akhir Kata

Itu lah Cara Verifikasi Identitas di Google Adsense Tanpa (dengan) Menggunakan KTP semoga bermanfaat, apabila ada kesalahan atau ada yang kurang silahkan berkomentar ya hehe, nantikan artikel terbaru lain nya di , Terima kasih sudah berkunjung.


Sumber Web Wanajay

You may also like