Cara Ubah Kuota VideoMax / Maxstream Menjadi Kuota 24 Jam / Ke Reguler Telkomsel Terbaru 2019

By | September 20, 2019
Cara Ubah Kuota VideoMax / Maxstream Menjadi Kuota 24 Jam / Ke Reguler Telkomsel Terbaru 2019 1
 Cara Ubah Kuota VideoMax Menjadi Kuota  Cara Ubah Kuota VideoMax / Maxstream Menjadi Kuota 24 Jam / Ke Reguler Telkomsel Terbaru 2019
18 Cara MengUbah Kuota VideoMax Menjadi Kuota 24 Jam Terbaru Work 2019 2019 – Buat agan pengguna kartu telkomsel seperti AS atau Simpati yang pengen internetan namun habis kuota dapat menggunakan trik ini, trik ini hanya memerlukan kuota videomax, adminng kalo kuota videomax nya tak di pakai untuk internetan. Kali ini admin akan share tutorial cara ubah paket kuota videomax menjadi regular 24jam, jadi agan dapat internetan 24 jam siang dan malam hari. Cara ini memerlukan aplikasi bernama Anonytun Pro, jangan khawatir gan aplikasi ini dapat di download gratis di internet atau google, Anonytune merupakan suatu aplikasi di android yang dapat mengubah kuota videomax mu menjadi ke regular dengan cara menggunakan vpn di aplikasi tersebut, Dengan menggunakan aplikasi ini agan tak lagi perlu menggunakan config atau ssh, aplikasi ini dapat mengubah paketnya tanpa ssh ataupun config. Aplikasi ini hanya memerlukan bug host dan setting di anonytun.
Oke tanpa basa basi langsung saja kita praktekan caranya. Di sini admin menggunakan Kartu AS, Simpati juga dapat asal ada kuota videomax nya. Kalo kartu seperti Theree (3 / Tri), XL/Axis dan Indosat, kalo sempat admin share tutorialnya, namun bukan videomax ya hehe, gak ada soalnya.

Cara Ubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Reguler 24 Jam :

Download dahulu aplikasi Anonytun pro, dapat di download di sini atau dapat juga download di playstore supaya lebih cepat dan aman.
Buka Aplikasi Anonytun lalu Ubah Settingan Sebagaimana yang di terangkan dibawah
  1. Klik stealth settings Stealth tunnel vpn di nyalakan
  2. Connection protocol ubah menjadi ssl
  3. Port isikan menjadi 443
  4. ON kan Advanced SSL, lalu edit SSL Setting
  5. True SSL (ANTI DPI) di centang
  6. Spoof Host:Port di centang
  7. Spoof Host isi dengan play.hooq.tv
  8. Spoof Port isi dengan 443.
  9. Save Settingan
  10. Lalu tekan tombol titik tiga biji di sebelah stealth settings
  11. Compress Packets ON
  12. MTU Size 1400
  13. Google dns ON
  14. Save Settingannya
  15. Lalu Konekin anonytun nya dengan klik tombol/tekan connect
  16. Tunggu Sampai Konek, kalo tak dapat konek di disconnect lalu connect kan lagi sampai connect,
  17. dan Selesai.
Baca :  Tutorial Gampang Menjadikan Android Menjadi Kamera CCTV Tanpa Ribet

Akhir Kata

Itulah trik simpel agar dapat internetan dengan videomax, kecepatan internet tergantung dimana wilayah agan berada, kalo di template admin lumayan kencang speed bandwithnya, kalo subuh-subuh kencang sangat :D, sekian artikel kali ini semoga dapat menghemat uang anda. Jalan-Jalan lagi di blog wanjay.com ea 😀 masih kaya lagi trik dan tutorial yang akan kami share. Terima Kasih


Sumber Web Wanajay