Cara Simple Menonaktifkan Status Online Di Whatsapp Terbaru

Cara Menonaktifkan Online di WhatsApp – Secara default, WhatsApp mengatakan kepada teman Anda apakah Anda lagi online ketika ini atau ketika Anda terakhir online. Jika Anda tak ingin terlihat online di WhatsApp, Anda sanggup menyembunyikan atau menonaktifkan semoga tak terlihat lagi online oleh teman Anda.

Mungkin Anda hanya ingin menilik pesan tanpa memberi tahu orang bahwa Anda lagi online. Mungkin Anda ingin membuat orang tak tahu ketika Anda telah membaca pesan mereka. Atau, cukup Anda khawatir perihal implikasi privasi dari meningkatnya jumlah layanan yang mecukupkan orang melacak status Anda, dan bahkan mencoba menebak mana dari teman Anda yang mengirim pesan satu sama lain. Apa pun alasannya, mari kita lihat cara gampang menonaktifkan online di WhatsApp.

Kami memakai Android untuk screenshot di sini, tenamun prosesnya hampir identik dan sama cara menonaktifkan online di WhatsApp untuk iOS.

  • Di Android, buka WhatsApp, ketuk sajian tiga titik kecil di sudut kanan atas, kemudian pilih perintah “Pengaturan”. Sedangkan untuk iOS, Anda pilih “Pengaturan” pada kafetaria yang berada di bawah.
 WhatsApp mengatakan kepada teman Anda apakah Anda lagi online ketika ini atau ketika Anda  Cara Simple Menonaktifkan Status Online di WhatsApp Terbaru

  • Klik kategori “Akun”, dan kemudian klik pengaturan “Privasi”.
 WhatsApp mengatakan kepada teman Anda apakah Anda lagi online ketika ini atau ketika Anda  Cara Simple Menonaktifkan Status Online di WhatsApp Terbaru

  • Pilih entri “Last Seen”, dan kemudian pilih opsi “Tidak Ada”.

Sekarang, Anda tak terlihat lagi online oleh orang lain, dan tak ada yang sanggup melihat ketika Anda terakhir online memakai WhatsApp. Perlu Anda tahu bahwa Anda juga tak akan sanggup melihat orang lain online dengan mengaktifkan fitur tersebut, tenamun apabila Anda harus tahu apakah teman Anda gres saja masuk atau tak di WhatsApp, maka Anda harus memberi tahu mereka ketika Anda masuk.

Itulah cara menonaktifkan online di WhatsApp Android dan iPhone, caranya gampang hanya sedikit langkah saja untuk melakukannya.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More