Cara Simple Menghapus Riwayat Pencarian Di Instagram

Posted on
Cara Hapus Riwayat Pencarian di Instagram – Di sini, kami akan mengatakan bagaimana cara menghapus histori pencarian Instagram bagi Anda yang menginginkan Instagram higienis dari rekaman riwayat pencarian.

Instagram merupakan platform media umum yang sangat terkenal yang dipakai oleh sebagian besar pengguna smartphone. Instagram mecukupkan penggunanya untuk awalnya hanya menyebarkan gambar tenamun kemudian menambahkan proteksi untuk menyebarkan video sekitar 2 menit. Sekarang, Instagram terdapat versi lain dari aplikasi yang disebut IGTV: Instagram TV. Aplikasi baru, IGTV mecukupkan pembuat konten untuk menyebarkan video lebih dari batas standar 2 menit.

Jika Anda menghabiskan kaya waktu di Instagram menyerupai yang admin lakukan maka kecukupan besar, Anda telah mencari kaya orang memakai opsi pencarian di bab menjelajahi. Sekarang, dikala Anda mencari nama Instagram, rekaman Instagram dan menyimpan pencarian. Ini dilakukan untuk menarik profil itu lebih cepat dikala selanjutnya Anda memakai opsi Pencarian. Bagi sebagian orang, ini luar biasa, sementara bagi sebagian lainnya ini tak. Baca: Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Terbaru 2019

Jika Anda ingin yang kedua, maka Anda akan bahagia mengetahui bahwa Anda sanggup menghapus riwayat pencarian di Instagram Anda. Untuk melakukannya, cukup ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini.

 
 Cara Hapus Riwayat Pencarian di Instagram  Cara Simple Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram

Cara Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram
  • Pertama, Anda harus memastikan Anda terdapat Koneksi internet aktif atau Terhubung ke WiFi yang kuat.
  • Buka Aplikasi Instagram dan Pastikan Anda Masuk.
  • Klik pada profil Anda yang terletak di sudut kanan bawah layar. Ini akan membawa Anda ke bab profil.
  • Sekarang ketuk tiga garis di sudut kanan atas layar apabila Anda memakai perangkat Android atau Klik ikon roda gigi apabila Anda memakai perangkat iOS atau Windows.
  • Setelah mengetuk Tiga baris / Ikon Gigi, Menu akan meluncur keluar. Ketuk Pengaturan di sisi bawah tab kanan.
  • Carilah “Riwayat / History Pencarian” dan Klik di atasnya. Selanjutnya, Tekan “Hapus Riwayat Pencarian”

Sama menyerupai itu Anda telah membersihkan histori pencarian Instagram Anda. Dalam sedikit kasus, pengguna telah melaporkan bahwa menghapus riwayat penelusuran memakai metode di atas tak berhasil untuk mereka. Jika Anda berada di antara mereka yang solusi ini tak berfungsi, maka Anda sanggup mencoba solusi alternatif di bawah ini.

Cara Alternatif Untuk Menghapus Riwayat Pencarian di Instagram

Setelah Anda menghapus riwayat pencarian Instagram Anda dan masih muncul di pencarian Anda, maka Anda cukup perlu me-restart perangkat Anda. Jika sehabis memulai ulang perangkat Anda dan riwayat pencarian masih ada maka Anda cukup ingin Logout dan masuk kembali. Ini kerap memecahkan problem dan membersihkan riwayat pencarian. Pendekatan yang lebih drastis merupakan dengan Menghapus tanggal dan cache aplikasi Instagram dan Masuk Kembali atau sepenuhnya mencopot pemasangan dan menginstal ulang aplikasi. Semua sudah tahu untuk menghapus sejarah Instagram. Baca: Cara Melihat Akun Instagram Yang di Private Terbaru 2019

Ini merupakan hal yang baik bahwa Instagram telah menyertakan cara untuk melaksanakan ini di aplikasi, tenamun apabila laporan online merupakan sesuatu yang sanggup dilalui, ini mengatakan bahwa fitur tersebut tak berfungsi sepanjang waktu. Instagram harus bekerja di dalamnya dan menciptakannya lebih baik, tenamun masih ada alternatif yang berfungsi cukup baik untuk berjaga-jaga apabila yang di setelan Instagram tak menuntaskan pekerjaannya.

Itulah cara untuk menghapus history riwayat pencarian Anda di Instagram, Anda tentukan dengan 2 cara tersebut di atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *