Cara Simple Mendaftar dan Upload File di Kumpulbagi

Posted on

Cara Upload File di Kumpulbagi dengan Cepat dan Mudah,- Kumpulbagi merupakan sebuah situs penyimpanan Online terbesar di indonesia yang terdapat kecepatan transfer di atas rata-rata. Di situs ini kita dengan mudah mengupload file apa saja seperti Video, ISO, Rar/Zip, Wallpaper dan lain-lain. Mungkin apabila anda pernah mendowsnload disitus kumpulbagi pasti pernah merasakan betapa cepatnya download disitus ini, bahkan situs penyimpanan online luar negeri kaya yang kalah dengan kumpulbagi.com dalam hal kecepatan transfer.

Namun dari semua kelebihan dari kumpulbagi menyimpan hal yang kurang mengenakan, Sebagaimana di blokirnya situs kumpulbagi oleh Internet Positif atau provider lainnya, disebabkan situs kumpulbagi menyimpan file apa saja yang bebas di upload atau didownload oleh pengunjung, Oleh sebab itu kaya juga file yang dianggap ilegal oleh pemerintah, makanya situs kumpulbagi di blokir oleh semua penyedia internet di indonesia.

Baca:

Nah Bila anda mempunyai suatu Blog/web dan ingin menyimpan atau Upload file anda dikumpulagi, Namun tak tahu caranya silahkan ikuti saja tutorial yang admin berikan ini. Berikut Tutorialnya:

Cara Mendaftar dan Upload File di Kumpulbagi

1. Pertama untuk mengupload di situs Kumpulbagi, terlebih dahulu anda harus mempunyai akun Kumpulbagi, Jika belum silahkan klik REGISTRASI di pojok kanan atas untuk mendaftar.

2. Kemudian silahkan Masukkan data-data/informasi untuk menciptakan akun, untuk penteranganya dapat dilihat dibawah ini.

Mail: Silahkan masukkan email anda yang masih aktif, apabila belum punya Klik Disini!
ID: Silahkan masukkan ID yang Unik/yang belum pernah digunakan oleh orang lain dan ID ini yang nantinya digunakan untuk Login
Kata Sandi: Silahkan masukkan kata sandi
Centang: Saya setuju dengan ketentuan dan Centang admin bukan robot.

3. Jika Sudah Semua silahkan klik REGISTRASI

3. Kemudian silahkan buka email anda, dan Klik link yang diberikan pihak kumpulbagi untuk Verifikasi email.

4. Untuk Upload file di kumpulbagi caranya cukup mudah tinggal Klik menciptakan koleksi baru, Kemudian silahkan buat nama koleksinya dan Klik menciptakan koleksi.

5. Selanjutnya untuk mengupload dapat memilih dua cara, yang pertama atau disebelah kiri anda dapat langsung mengupload file seperti Zip, Iso, Video dan lain-lain dan yang kedua atau sebelah kanan anda dapat mengupload folder yang didalamya terdapat file. Jika file yang anda upload sangat kaya silahkan pakai cara kedua.

6. Kemudian pilih File/foldernya dan tunggu sampai kemudian prosesnya selesai. cepat lambatnya proses tergantung dari koneksi internet anda.

Itulah cara mendaftar dan mengupload file di situs kumpulbagi.com, sekian informasi yang dapat admin bagikan dan Terima kasih.