Cara Simple Memasang Logo di Blog (Blogger)

By | February 23, 2019

Cara Memasang Logo di Blog Cepat dan Mudah,- Berbicara seputar logo, Logo merupakan Sebuah lambang yang menjadi identitas sebuah lembaga atau perbisnisan. logo sendiri tak hanya terdapat di Sebuah lembaga/perbisnisan tenamun juga terdapat di sebuah website atau Blog. Dengan logo tersebut pengunjung atau orang akan dapat dengan mudah seputar Lembaga, Perbisnisan atau bahkan sebuah web. Oleh sebab itu logo sangat berperan penting bagi sebuah lembaga, perbisnisan, organisasi dan web/blog.

Sebuah logo juga tak boleh sama, sebab logo identik dengan apa yang dijalankan dan apabila sama cukup akan dikatakan peniru. oleh sebab itu apabila menciptakan sebuah logo tak boleh asal menyontek. bagi pemilik sebuah blog/web logo juga menjadi ciri khas situs tersebut serta akan mudah dikenali oleh pengujung dibandingkan dengan nama domain.

Baca: 5 Software untuk menciptakan Logo terbaik

Banyak cara menciptakan sebuah logo seperti yang paling mudah merupakan dengan menggunakan jasa desain logo atau menciptakannya dengan software sendiri. dan apabila anda mempunyai sebuah web/blog buatkanlah logo pada web/blog tersebut. sebab logo tersebut akan menjadi ciri khas dari situs anda. Kali ini admin akan memberikan tutorial cara memasang logo di blog dengan platform Blogger. dan tutorial ini admin khususkan bagi pemula. Berikut tutorialnya:

Cara Memasang Logo di Blog (Blogger)

1. Pertama silahkan masuk ke Blogger

2. Kemudian masuk ke menu Tata Letak dan Klik tulisan Edit di bagian Header.

3. Selanjutnya Silahkan klik Pilih file.., untuk mengunggah logo ke Blog.

4. Tunggu prosesnya sampai selesai, apabila sudah selesai pada bagian penempatan silahkan pilih Selain judul dan keterangan.

5. Terakhir tinggal Simpan dan lihat hasilnya.

Note: Buatlah logo yang ukuran pajangnya sesuai dengan header, apabila tak maka logo akan terpotong tampilanya. untuk melihat ukuran panjang header cukup mudah tinggal lihat tulisan header di tata letak, Contoh lihat gambar di nomer 2, disitus terdapat tulisan topTas1 lalu cari di Template – Edit Html lalu lihat ukuranya, disitu ukuran header blog admin 250px. dan setiap template ukiranya berbeda-beda.

Itulah tips cara memasang logo blog di header dengan cepat dan mudah, sekian tips blog yang dapat admin bagikan dan terima kasih.