Home / Screenshot / Cara Screenshot Sony Z5+: Screenshot Sony Z5+ Cepat Dan Simple

Cara Screenshot Sony Z5+: Screenshot Sony Z5+ Cepat Dan Simple

Cara Screenshot Sony Z5 – Jika Anda pengguna gres perangkat Sony Z5 dan mencari tau cara Screenshot Sony Z5, kami akan membahasnya untuk Anda bagaimana cara Anda sanggup melakukannya. Panduan ini akan membahas sedikit metode khusus untuk cara Screenshot Sony Z5 dengan mudah, Anda sanggup menentukan memakai salah satu cara yang akan kami bahas ini.
Xperia z5 merupakan smartphone premium dengan teknologi multinasional, Sony. Jika Anda sudah menjadi pengguna ponsel Xperia, Anda harus terbiasa dengan dasar-dasar ponsel ini. Termasuk cara screenshot Sony Zz5. Ponsel Xperia Z5 pertama dirilis pada tahun 2008
Ponsel Sony Xperia Z5 pertama dirilis pada Oktober 2015. Unggulan dari Sony ini memperlihatkan layar 5,2 inci dengan 1080 x 1920 piksel.
Sony Xperia z5 mendukung multitouch hingga lalu 10 jari dan berjalan pada Android versi terbaru. Anda sanggup mengetahui lebih lanjut ihwal ponsel dengan mengikuti tautan yang terlampir.
Sekarang mari kita lihat panduan gampang ihwal cara screenshot layar Sony Xperia z5.
Cara Screenshot Sony Z5 sanggup diambil memakai metode yang sama yang dipakai untuk sebagian besar perangkat Nexus. Ada dua cara untuk menangkap layar perangkat z5. ialah sebagai berikut:
 Jika Anda pengguna gres perangkat Sony Z Cara Screenshot Sony Z5+: Screenshot Sony Z5+ Cepat dan Simple
1. Cara Screenshot Sony Z5 Menggunakan Kombinasi Tombol 
  • Pertama, Anda harus menuju ke layar yang ingin Anda screenshot di Sony Z5
  • Sekarang, pastikan jari Anda berada di tombol Volume Turun dan Tombol Daya.
  • Tekan kedua tahan tombol secara bersamaan selama sekitar 3 detik.
  • Layar Anda seharusnya menyala kini dan Anda akan mendengar bunyi screenshot Sony Z5.
  • Pada titik ini, lepaskan dua tombol.
  • Anda telah melaksanakan screenshot Sony Z5. 
2. Cara Screenshot Sony Z5 Menggunakan Tombol Power 
Untuk cara screenshot Sony z5 memakai tombol daya, tahan tombol daya dan Anda akan melihat kotak kecil dengan opsi mengambil tangkapan layar.
Ketuk opsi dan Anda akan mendapat layar Anda ditangkap. Opsi ini lebih gampang daripada menekan kedua tombol fisik bersamaan.
3. Cara Screenshot Sony Z5 Menggunakan Windows Swich
Ketuk tombol pengalihan kiprah kuadrat di sepanjang bab bawah ponsel, jendela yang dihasilkan akan terdapat taskbar di bab bawah.
Anda harus menekan ikon yang terlihat ibarat alat potong foto. Ketuk ini dan kotak kecil akan menutupi layar yang telah Anda buka. Ketuk ikon tangkap dan Anda selesai.
Anda sanggup menemukan tangkapan layar yang diambil di Sony Xperia z5 Anda dengan sangat gampang di album foto Anda. Anda juga sanggup mengakses yang sama di memori internal di folder Pictures -> Screenshot.
Itulah sedikit cara screenshot Sony Z5 yang sanggup Anda lakukan dengan gampang dan cepat. Anda putuskan menentukan cara yang disebutkan kami di atas untuk cara screenshot Sony Z5.
Baca :  Cara Screenshot Xiaomi Mi A2 Lite Tanpa Tombol

About Erzed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *