Home / Screenshot / Cara Screenshot Panjang Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 Dan Note 4

Cara Screenshot Panjang Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 Dan Note 4

Xiaomi telah sukses dengan spektakuler bersama Redmi 5A, Redmi 4 dan Redmi Note 4. Menjalankan MIUI 9, handset ini mengatakan kaya fitur dengan harga terjangkau. Pemilik smartphone gres ini cukup akan mencari tahu untuk mengetahui fitur dasar MIUI 9. Sebagaimana cara mengambil screenshot panjang di Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 dan Redmi Note 4 yang akan kita bahas kali ini. 
Jika Anda merupakan salah satu pemilik Redmi 5A, Redmi 4 dan Redmi Note 4, jangan khawatir alasannya ialah di bawah ini, kami telah menyebutkan setiap cara untuk screenshot, termasuk cara screenshot panjang di Redmi 5A, Redmi 4 dan Redmi Note 4 MIUI 9.
Cara Screenshot di Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 dan Note 4

1. Menggunakan Tombol
Tekan dan tahan tombol Volume Turun + Daya pada handset Redmi Anda. Setelah sedikit detik, tangkapan layar harus diambil secara otomatis dan pratinjau kecilnya akan ditampilkan.
Anda sanggup mengetuk pratinjau ini untuk mengedit tangkapan layar dengan cepat atau membagikannya dengan teman-teman Anda.
 Xiaomi telah sukses dengan spektakuler bersama Redmi  Cara Screenshot Panjang Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 dan Note 4
2. Screenshot Menggunakan Tiga Jari
Anda juga sanggup dengan cepat mengambil screenshot layar di Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 dan Note 4 memakai gerakan menggeser tiga jari. Pada layar apa pun, cukup geser ke bawah pada layar dengan jari bebas dan tangkapan layar akan diambil secara otomatis.
3. Menggunakan Pengaturan Cepat
Cara yang lebih mudah untuk mengambil screenshot Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 dan Note 4 merupakan memakai tile Screenshot di Pengaturan Cepat. Cukup rentangkan panel Pengaturan Cepat dan ketuk tombol Screenshot. Tunggu sebentar dan tangkapan layar akan diambil secara otomatis.
Cara Screenshot Panjang di Redmi 5A, Redmi 4 dan Redmi Note 4 
Anda sanggup mengambil screenshot panjang di Xiaomi MIUI 9 yang intinya mecukupkan Anda untuk menggabungkan sedikit tangkapan layar secara vertikal. Ini merupakan fitur yang mempunyai kegunaan saat Anda mencoba mengambil screenshot layar dari daftar panjang.
Untuk mengambil screenshot panjang di Xiaomi Redmi 5A, Redmi 4 dan Note 4, Anda harus mengambil screenshot biasa memakai salah satu dari dua metode yang disebutkan di atas. Kemudian, saat pratinjau screenshot muncul, ketuk di atasnya dan pilih opsi Gulir. MIUI akan secara otomatis mulai menggulir ke bawah dalam daftar untuk Anda dan menambahkannya ke tangkapan layar. Untuk menghentikannya kapan saja, tekan tombol Selesai.
Baca :  Cara Aktifkan Xiaomi Face Unlock Di Miui 9 Versi Terbaru

About Erzed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *