Home Android Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi S2 Dengan Memakai Magisk

Cara Root Xiaomi Redmi S2 Dengan Memakai Magisk

by Erzed
 Agar sanggup menerima keleluasan dalam memakai smartphone Android Cara ROOT Xiaomi Redmi S2 dengan memakai Magisk

Agar sanggup menerima keleluasan dalam memakai smartphone Android, maka salah satu balasan paling benarnya merupakan memang hanya dengan melaksanakan ROOTING, dengan terdapat kanal ROOT tersebut teman semua sanggup memasangkan Mod apa saja untuk device Xiaomi Redmi S2 tersebut.

Kabar baiknya merupakan dengan muncul TWRP yang sudah sanggup di gunakan di Xiaomi Redmi S2 maka melaksanakan metode ROOTING untuk device ini juga terkesan sangat mudah, hasilnya? 100% worked properly atau mantap!

Tutorial ROOT Xiaomi Redmi S2 dengan memakai Magisk

Meski demikian ada sedikit persyaratan yang mesti teman semua penuhi terlebih dahulu sebelum teman semua sanggup melaksanakan metode ROOTING tersebut, pastikan semua persyaratan telah teman semua penuhi, apabila tak maka kami sanggup jamin proses ini tak akan berhasil.

Persyaratan yang mesti teman semua penuhi :

1. Unlock Bootloader
2. TWRP
3. Magisk


Cara pengerjaan :

1. Setelah files Magisk di download dalam format .zip tersebut, segera copykan atau pindahkan files tersebut kedalam internal storage device teman semua.
2. Lalu masuk ke hidangan TWRP recovery mode dengan cara menekan volume up (+) dan power secara berbarengan saat device dalam keadaan mati sempurna, atau booting ke mode TWRP dengan memakai command ADB sebagai berikut :

adb reboot recovery

3. Jika sudah masuk ke dalam mode TWRP selanjutnya lakukan flash files Root Magisk yang sudah teman semua pindahkan ke internal storage teman semua sebelumnya.
4. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan teman semua reboot device teman semua, dan secara otomatis aplikasi Magisk dan kemampuan Root sudah terpasang, untuk mengecek kondisi Rootnya, sanggup memakai aplikasi sejenis Root Checker atau semacamnya.
5. Selesai!

Baca :  Rom Xiaomi Redmi Note 2 Miui Pro Nougat Terbaru

Mungkin timbul pertanyaan seputar file ROOT yang di gunakan mengapa file Magisk bukan SuperSU? jawabannya gampang saja lantaran TWRP yang di gunakan kini masih berupa versi Unofficial, jadi untuk biar maksimal maka cara Rootnya memakai Magisk bukan SuperSU, tenamun apabila teman semua tetap ingin memakai komponen exploit SuperSU, teman semua sanggup melaksanakan implementasinya dengan mudah, cara pengerjaannya pun sama menyerupai diatas, tenamun tak memakai file Magisk lagi.

You may also like