Home / Android Tutorial / Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 Dengan Sangat Gampang Tanpa Pc

Cara Root Asus Zenfone Max Pro M1 Dengan Sangat Gampang Tanpa Pc

 Mendapat sebuah jalan masuk ROOT secara penuh memang sangat istimewa Cara ROOT Asus Zenfone Max Pro M1 dengan sangat gampang Tanpa PC

Mendapat sebuah jalan masuk ROOT secara penuh memang sangat istimewa, alasannya pasalnya dengan adanya jalan masuk ROOT tersebut, sahabat semua sanggup dengan leluasa memodifikasi System Android yang tak sanggup sahabat semua terapkan sebelumnya, kemudian kabar baiknya merupakan bahwa dikala ini melaksanakan ROOT di Asus Zenfone Max Pro M1 sudah sangat sanggup untuk sahabat semua lakukan.

Untuk file Exploitnya kali ini tak memakai SuperSU melainkan memakai Magisk yang berdasarkan sebagian pengguna Android, File Magisk tersebut lebih powerful di bandingkan dengan SuperSU, adapun persyaratan yang mesti sahabat semua penuhi merupakan sebagai berikut :

1. Unlock Bootloader Asus Zenfone Max Pro M1
2. TWRP sudah terpasang
3. Download file Magisknya DISINI
4. Atau memakai SuperSU DISINI

Jika semua persyaratan sudah sahabat semua penuhi, maka langkah selanjutnya merupakan tinggal tahap melaksanakan ROOT itu sendiri, berikut merupakan caranya :

Cara ROOT Asus Zenfone Max Pro M1 dengan sangat gampang Tanpa PC


1. Setelah file Magisk segera copykan atau pindahkan file tersebut ke dalam internal storage device Asus Zenfone Max Pro M1 sahabat semua.
2. Lalu masuk ke sajian TWRP Mode dengan cara menekan Volume Down (-) dan Power berbarengan ketika device dalam keadaan Power Off,

3. Selanjutnya Flash file Magisk yang telah sahabat semua pindahkan ke Internal Storage sebelumnya.
4. Jika proses flashing sudah selesai, silahkan sahabat semua reboot device sahabat semua.
5. Untuk mengecek kondisi Rootnya, sahabat semua sanggup memakai aplikasi sejenis ROOT Checker yang sanggup sahabat semua download secara gratis di Play Store.
6. Selesai!

Penting  Jika terjadi Bootloop atau Brick sesudah sahabat semua melaksanakan ROOT tersebut, maka cara memperbaikinya ada di artikel ini Cara Atasi Bootloop Setelah ROOT Asus Zenfone Max Pro M1.

Dengan demikian, harusnya dikala ini device sahabat semua sudah dalam kondisi ROOTED, memang cara pengerjaannya sangat gampang di lakukan, tenamun tutorial ini gres akan berhasil sepenuhnya apabila sahabat semua sudah mengikuti semua persyaratan tersebut secara benar dan tepat.
Selanjutnya sahabat semua sudah bebas ingin melaksanakan apa saja dengan jalan masuk ROOT di device Asus Zenfone Max Pro M1 tersebut, ibarat mengmengganti Font dan lain sebagainya, ingat lakukan tutorial di atas dengan resiko yang sahabat semua tanggung sendiri!
Baca :  Cara Root Xiaomi Mi Note 2 Tanpa Pc

About Erzed