Home Adsense Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Tepat di tengah

Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Tepat di tengah

by Erzed

Cara Memasang Iklan Adsnse Tepat dibawah Judul atau Diatas Postingan,- Setelah berhasil Mendaftar Google Adsense dan sudah di Approved 100%, langkah selanjutya merupakan mengatur iklan di Blog yang sebelumnya hanya menaruh iklan asal-asalan saat review kedua dan Selamat atas yang sudah diterima Google Adsense.

Banyak Tempat untuk meletakan iklan Adsense di Blog, Namun hanya ada 2 cara dalam pemasanganya, yang pertama Lewat Widget dan yang kedua langsung ditempelkan ditemplate. Sebenarnya kedua cara tersebut hampir sama namun kalau pemasangan di template harus di parse dahulu, sebab bila langsung ditempel ditemplate tanpa diparse dahulu nanti kalau disimpan akan terdapat peringatan atau tak akan dapat disimpan. sebab Kode CSS dari Iklan dianggap tak valid.

Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul Tepat di tengah 5

Pemasangan di widget dan pemasangan ditemplate sama-sama berpeluang besar di klik oleh pengunjung, namun kalau pemasangan di widget itu tergantung template yang digunakan dan kalau pemasangan di Template itu dapat di tentukan pemasanganya yaitu dapat dipasang di Bawah judul atau diatas postingan, di tengah-tengah artikel dan dibawah postingan.

Baca: Cara Pasang Iklan Googe Adsense di Blog kita Yang Lain

Banyak Blogger diluar sana mengatakan, kalau ingin penghasilan adsense maningkat silahkan pasang di Template, sebab bila penguunjung melihat artikel kita yang pertama kali dilihat merupakan postingannya. oleh sebab itu lebih berpeluang besar apabila menempatkan iklan adsense di bawah judul, ditengah artikel dan dibawah postingan. Nah kali ini admin akan membagikan cara memasang Iklan adsense di bawah judul atau diatas postingan. berikut tutorialnya.

Cara Memasang Iklan dibawah Judul Tepat di Tengah-Tengah.

1. Silahkan Copy kode Unit Iklan adsense dan Parse di www.freeformatter.com

Baca :  Cara Membuat Privacy Policy Sederhana di Blog

2. Setelah Itu Masuk ke Blogger – Template dan Edit HTML lalu cari Kode <data:post.body/> Gunakan CTRL + F, Pastinya terdapat lebih dari satu Kode tersebut, Silahkan di Coba satu-satu dan Biasanya kode yang terakhir.

3. Kemudian Paste Kode yang sudah di Parse/Escape baru saja dan Copy diatas Kode <data:post.body/> serta tambahkan Kode dibawah Ini

<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’><div style=’text-align: center;’>
Letakan Kode Unit Iklan Disini       </div>
</b:if>

Kode Tersebut akan Membuat Iklan adsense Muncul dibawah judul atau diatas Postingan, namun iklan tersebut akan berada tepat di tengah-tengah. Bila ingin yang lain seperti bernbaur dengan Postingan seperti yang kaya dijumpai di Blog-Blog lain, silahkan ikuti cara dibawah ini.

Cara Memasang Iklan adsense dibawah Judul, Berbaur dengan Teks

Caranya Hampir sama dengan Diatas, namun Kode tambahanya yang sedikit berbeda Silahkan Tambahkan Kode dibawah ini.

<div style=’float:left ;padding-right:10px’>
Letakan Kode Unit IKlan Disini</div>

Mudah Bukan Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Judul atau di Atas Postingan, Jika berkenan silahkan Baca: Tips dan pengalaman diterima Google Adsense dalam 1 Hari

You may also like