Cara Pasang Iklan Adsense di Bawah Artikel Postingan

By | February 8, 2019

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Artikel Postingan,- Memasang Iklan di Bwah Postingan tentunya terdapat kelebihan sendiri Sebagaimana Meningkatkan Pendapatan Google Adsense, Kenapa Memasang iklan adsense dibawah artikel postingan dapat meningkatkan pendapatan Adsense? Bebeginilah penteranganya, Biasanya pengunjung cenderung langsung melihat artikel dari pada melihat header ataupun widget bilah samping. oleh sebab itu memasang iklan di postingan atau lebih tepatnya dibawah postingan akan lebih menguntungkan.

Tidak hanyan itu, penempatan iklan adsense di bawah artikel paling kaya mendapatkan CTR, sebab bila pengunjung telah selesai membaca artikel maka hal yang dilakukan pengunjung merupakan logout, nah dari itu bila pengunjung sudah selesai membaca artikel, iklan adsense dibawah postingan akan menarik perhatian dari pengunjung.

Oleh sebab itu silahkan coba tempatkan iklan adsense dibawah artikel postingan, sebab berpeluang besar untuk meningkatkan penghasilan adsense, namun bila tak tahu atau belum tahu caranya, Disini admin akan memberikan tutorialnya. Berikut Caranya.

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Artikel Postingan

1. Pertama silahkan Copy Kode Unit Iklan Adsense dan Parse di Freeformatter.com

2. Jika Sudah Masuk ke Blogger – Template – Edit HTML

3. Kemudian Cari Kode <data:post.body/> Gunakan CTRL + F

4. Silahkan Copy kode yang sudah di Parse/Escape baru saja lalu Tambahkan Kode CSS di bawah ini dan pastekan tepat dibawah Kode <data:post.body/>. Biasanya Kodenya Lebih dari satu, Silahkan dicoba satu-satu dan Biasanya Kode Terakhir diatas kode Related Post

<b:if cond=’data:blog.pageType == &quot;item&quot;’><div style=’text-align: center;’>
LETAKAN KODE UNIT IKLAN DISINI
       </div>
</b:if>

Keterangan: Silahkan Ganti Kode Center dengan Left atau Right bila ingin ditempatkan dikiri atau dikanan

5. Terakhir Tinggal Simpan Template

Utulah Cara menempatkan Iklan Adsense di bawah artikel Postingan, Bila Ingin menempatkan Iklan di Bawah Judul atau ditengah artikel postingan Silahkan Baca:

1. Cara Menempatkan Iklan Adsense di Bawah Judul
2. Cara Menempatkan Iklan Adsense di Tengah Artikel Postingan

Sekian yang dapat  Saya Bagikan, Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih.