Home Study Cara Merubah (Convert) File PDF ke Word

Cara Merubah (Convert) File PDF ke Word

by Erzed

Cara Mengubah (Convert) File PDF ke Word (Doc) – Mengubah file yang berformat .PDF menjadi .DOC atau documen pada dasarnya dilakukan agar file pdf dapat dibuka pada Microsoft Word baik itu MS 2003, 2007, 2010 dll. Nah bila anda ingin mengubah file Pdf menjadi Word, disini admin akan membagikan tutorialnya.

Cara Merubah (Convert) File PDF ke Word 11

Mengubah file .PDF agar dapat dibuka di word, biasanya dilakukan orang yang lagi mencari tugas atau referensi di internet, namun filenya berbentuk pdf. dan ingin mengubahnya menjadi format Doc/Docx, Maka sampailah anda di Blog ini. Disini admin membagikan cara yang cukup mudah dan tanpa menggunakan software yaitu Secara Online.

Sekarang ini sudah kaya situs yang menyediakan Layanan mengubah file pdf menjadi Doc beserta kelebihan dan kekuranganya masing-masing, Namun disini admin merecommendasikan Layanan dari Convertonlinefree.com. Alasan admin merekommendaikan convertonlinefree.com diantaranya adaah tak perlu registrasi, tak perlu menggunakan email untuk mendownload file serta Upload filenya cukup besar sampai kemudian mencapai 50 Mb dan yang paling penting merupakan anda dapat memilih hasilnya dapat berformat .Doc atau .Docx, sesampai kemudian apabila anda masih menggunakan Word 2003 ke bawah masih dapat menggunakan layanan ini. Berikut Tutorialnya

Cara Convert file PDF ke Word


1. Pertama silahkan anda kunjungi situs http://convertonlinefree.com/PDFToWORDEN.aspx
2. Kemudian pilih Output atau hasil formatnya, dapat yang PDF to DOCX atau PDF to DOC (keduannya sama saja).
3. Selanjutnya Klik Browser untuk memasukkan file Pdf dan Cari filenya di Komputer anda.
4. Jika sudah klik Convert

Cara Merubah (Convert) File PDF ke Word 12

5. Tunggu proses convert samapi selesai, apabila sudah maka otomatis akan muncul pemberitahuan.
6. Selanjutnya Silahkan pilih Save file dan klik OK untuk mendownload.

Cara Merubah (Convert) File PDF ke Word 13


Mudah bukan cara mengubah file pdf menjadi Doc, Terakhir tinggal buka filenya dengan Microsoft Word, Sekian yang dapat admin bagikan dan Selamat mencoba.

Baca :  6 Cara Cepat Membuka Situs yang Diblokir Internet Positif [Gampang]

You may also like