Cara Menyembunyikan Jumlah Subsriber Channel Youtube

Cara menyembunyikan Jumlah Subscriber Channel Youtube,- Sebelumnya admin pernah membagikan tutorial seputar cara menyembunyikan atau menonaktifkan komentar pada video youtube, dan pada hari ini kali ini admin masih akan membagikan tips lainnya seputar youtube yaitu cara menyembunyikan jumlah langganan atau subscriber pada channel youtube, Tutorial ini cukup sudah kaya diluar sana, namun tak ada salahnya admin juga membagikanya dengan penterangan yang admin buat sendiri yang cukup saja anda dapat lebih paham.

Youtube merupakan salah satu situs paling populer nomer 2 di dunia yang dimana di situs tersebut kaya menyediakan bermacam jenis video yang dapat ditonton secara gratis, Semua video yang ada di youtube tak di unggah oleh pihak youtube sendiri melainkan di unggah oleh seluruh orang diseluruh dunia melalui channel youtube mereka. Video yang di unggah diyoutube sangat bermacam-macam mulai dari video tutorial, game, musik, vlog, sampai kemudian video lucu ada kaya disana.

Mengenai video yang diunggah, untuk dapat mengunggah video diyoutube terlebih dahulu kita diharuskan menciptakan apa yang namanya channel youtube. Channel inilah yang nantinya yang akan menjadi sumber dari video tersebut atau lebih tepatnya sebagai tempat untuk menampung semua video yang kita unggah. Berbicara seputar channel youtube, sebuah channel akan populer apabila sudah mendapatkan subscriber kaya, seperti halnya channel Pewdiepie yang sekarang menjadi channel dengan subssriber terkaya di dunia. Pewdiepie tak perlu susah-susah mencari viewer youtube melainkan pengunjung yang selalu datang ke channelnya untuk melihat update videonya.

Lalu bagaimana apabila subcsriber channel youtube sedikit? tentunya kita harus kerap update video dan kerap mempromosikanya agar kaya mendapat viewer, apabila video tersebut baik dimata pengunjung biasanya kita akan mendapatkan subcsriber. Namun kekayaan pengunjung lebih memilih video dengan subcsriber terkaya, sebab semakin kaya subcsriber maka channel tersebut pastinya mempunyai video yang menarik dan berkualitas, berbeda dengan  yang terdapat subscriber sedikit pasti dikiranya channel tersebut hanya tukang jiplak video.

Nah untuk mengatasi masalah subcsriber yang sedikit kekayaan pemilik channel youtub lebih memilih untuk menyembunyikan jumlah subscribernya agar pengunjung tak tahu apakah channel tersebut mempunyai subscriber yang kaya atau sedikit, hal ini tentunya juga tak akan menciptakan malu pemilik channel sebab subscribernya sedikit. Nah untuk menyembunyikan jumlah subscriber caranya sangatlah mudah sebab pihak youtube sudah memberikan fiturnya. Untuk tutorial kompleksnya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Jumlah Subscriber Youtube

1. Pertama silahkan masuk ke channel youtube anda lalu pilih menu saluran dan pilih lagi menu lanjutan, atau anda dapat langsung kunjungi link berikut https://goo.gl/YMj56O

2. Selanjutnya silahkan scroll kebawah lalu lihat pada bagian jumlah pelanggan dibawah sendiri, disitu terdapat dua pilihan. Untuk menyembunyikan jumlah subscriber silahkan pilih “Jangan tampilkan jumlah pelanggan saluran admin“.

3. Jika sudah tinggal simpan.

Nah sekarang coba lihat salah satu video anda, jumlah subscriber video anda tak akan ditampilkan. Nah dengan begitu pengunjung tak akan tahu apakah channnel anda mempunyai subscriber kaya atau sedikit, Sekian tips yang dapat admin bagikan dan terima kasih.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More