Cara Menyembunyikan Judul dan Deskripsi di Header Blog

By | February 22, 2019
Cara Menyembunyikan Judul dan Deskripsi di Header Blog 1

Cara Menghilangkan dan menyembunyikan header blog,- Sebuah judul dalam sebuah blog dapat dikatakan sangat penting, sebab dengan menciptakan judul blog yang baik menjadikan blog tersebut mudah untuk dikenali, semisal bila seorang pengunjung mengunjungi blog anda dan kemudian pengunjung tersebut kembali lagi ke blog anda namun beda yang dicari, maka dengan melihat judul saja pengunjung akan dengan mdah mengetahui bahwa sebelumny pernah mengunjungi blog anda.

Namun tak semua pemilik blog menyukai adanya judul di blog mereka, yang cukup saja disebabkan oleh judul default tak bagus atau tak dapat menciptakan logo sama sekali. oleh sebab itu kaya yang menghilangkan judul blog mereka. menghilangkan judul blog juga sudah kaya dilakukan oleh blogger lain serta dengan menghilangkan judul blog juga dapat menciptakan blog terlihat lebih professional sebab dibagian atas hanya ada menu navigasi tanpa adanya judul.

Cara Menyembunyikan Judul dan Deskripsi di Header Blog 2

Nah buat anda-anda semua yang ingin sekali menghilangkan judul dan deskripsi di blog, disini admin akan membagikan tutorialnya dan tutorial ini admin khususkan buat yang masih pemula/newbie, sebab yang pro pasti sudah dapat mengotak-atik template. ok langsung saha berikut tutorialnya:

Cara Meyembunyikan Judul di Header Blog

1. Pertama silahkan masuk ke akun Blogger – Template dan Edit HTML.

2. Kemudian silahkan cari kode bagikan “header“, setiap template cukup berbeda-beda namun kekayaan bertuliskan #header atau #header-Wrapper.

3. Selanjutnya Tambahkan Kode display:none; pada kode header tersebut, Contohnya:

/* — HEADER — */
#header {
padding: 5px;
text-align: left;
}

Kemudian tambahkan kode display:none; maka kodenya menjadi seperti berikut:

/* — HEADER — */
#header {
padding: 5px;
text-align: left;display:none;}

4. Terakhir tinggal Simpan template dan lihat hasilnya.

Baca :  Cara Membuat Popular Post Keren Dengan Nomor

Dengan menambahkan kode display:none menciptakan header beserta judul akan tersembunyi dan tak hilang, untuk memunculkanya kembali tinggal hapus kode display:none tersebut. Sekian tips blog yang dapat admin bagikan dan Semoga bermanfaat.