Cara Menggunakan MMD X Untuk Pengganti Modem

Cara Menggunakan MMD X Return untuk pengmengganti aplikasi Modem SSH – Mini Mobile Data X atau disingkat MMD merupakan aplikasi yang digunakan sebagai pengmengganti aplikasi bawaan Modem, atau lebih terangnya yaitu Aplikasi yang bermanfaat bila sewaktu-waktu kita tak dapat melakukan Setting terhadap aplikasi bawaan modem. Nah dengan MMD X ini kita dapat menggunakan modem layaknya seperti aplikasi bawaan modem.

Dan MMD X ini sangat admin anjurkan bagi anda yang kerap menggunakan SSH atau yang kerap berinternet secara gratis. dengan menggunakan MMD X kita dapat mencari IP 100. yang dapat dibilang IP yang paling cepat untuk berinternet. maka dari itu dengan menggnakan MMD X akan menciptakan kecepatan internet semakin meningkat.

Jangan kuatir bila MMD X ini mempunyai ukuran yang sangat besar. sebab Ukuran MMD X hanya 1 MB serta apabila ingin menggunakanya kita tak perlu install. sebab bsa langsung dibuka tanpa Install. dan penggunaan tak terlalu sulit, bahkan untuk yang baru menggunakannya pertama kalipun pasti dapat. atau lebih terangnya akan admin terangkan.

Cara menggunakan MMD X (Return)

  • Pertama anda harus mempunyai MMD X, apabila belum punya silahkan cari saja di google (Maaf disini admin tak menyediakannya) dan MMD X yang admin gunakan merupakan MMD X Return
  • Setelah MMD X anda dapatkan dan Driver Modem sudah terinstall. langkah selanjutnya merupakan Tancapkan Modem yang sudah dimasukkan kartu GSM ke Komputer atau Laptop. apabila muncul aplikasi bawaan Modem silahkan Close aja.
  • Selanjutnya Buka MMD X-nya dan pilih menu dialer atau yang berlogo Telephone. Nah untuk penterangannya silahkan baca penterangan dibawah ini
1. APN : Silahkan isi dengan APN kartu GSM yang anda gunakan, sebagai contoh disini admin menggunakan kartu GSM indosat dengan APN “indosat3g”. Jika sudah klik set (Jika terjadi Error Silahkan Close atau OK) dan Untuk kartu GSM lain silahkan kunjungi Disini
2. Type : Silahkan ISI dengan 3G Only atau Automatic, Kemudian Klik Set
3. Profile : Silahkan pilih profil yang sebelumnya sudah anda setting di Modem. apabila belum silahkan kunjungi link diatas.
4. Kemudian silahkan centang IP H dan tulis IP yang ingin dicari sebagai contoh tulis IP 100.
5. untuk Reconnect (Jangan dicentang)
6. Dan untuk Auto Route (Bisa dicentang atau juga dapat tak)
7. Terakhir tinggal Klik Connect dan tunggu sampai IP ditemukan (IP Found…!!!)
Silahkan centanag Show Graph untuk melihat Grafik MMD X dan Selesai, dengan menggunakan IP 100. kecepatan internet akan semakin bertambah dan cara ini sangat bermanfaat bila anda menggunakan SSH. Sekian yang dapat admin bagikan dan Selamat mencoba.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More