Home Tips Cara Mengganti Tampilan Tema Google Chrome

Cara Mengganti Tampilan Tema Google Chrome

by Erzed

Google Chrome merupakan Sebuah Web Browser untuk berselancar didunia internet yang dikembangkan oleh perbisnisan internet terbesar di dunia yaitu Google. didunia modern seperti sekarang ini kaya sekali web browser yang disediakan dan dikembangkan oleh para developer web browser seperti Mozilla Firefox, Google, Chrome, Opera, Maxthon dan masih kaya lagi. Namun disini admin akan memberikan tutorial sekaligus mengulas Web Browser Google Chrome.

Baca: 7 Top Browser Terbaik, Ringan dan Terpopuler

Mendengar kata Google Chrome pasti tak asing lagi di telinga kita, sebab sekarang ini web browser yang paling terenal sekaligus populer merupakan Google Chrome. Karena google chrome memberikan layanan untuk media berinternet yang sangat nyaman dan mudah digunakan, bahkan untuk yang baru pertama kali menggunakanpun akan dapat. Kelebihan dari Chrome lainya merupakan support semua add on/ Ekstensi dari software atau Ekstensi lain dan Pihak Google pun sangat merekomendasikan Google Chrome sebaga alat peramban.

Google Chrome terdapat tampilan yang sangat elegan dan bagus sebagai media browsing, walaupun agak berat sebab memakan cukup kaya RAM. namun itu tak dipungkiri ika Chrome menjadi Browser paling kaya digunakan didunia, Khususnya di indonesia. Berbicara seputar Google Chrome. Google Chrome meiliki toko sendiri yang meyediakan layanan yang dapat digunakan, Namanya Toko Web Chrome. disitu terdapat kaya layanan yang dapat digunakan seperti Ekstensi, Tema dan masih kaya lagi.

Cara Mengganti Tampilan Tema Google Chrome 8

Nah untuk tutorialnya disini admin akan membagikan cara Memberi atau mengmengganti Tema Google Chrome, ini dimaksudkan bila anda kurang suka atau bosan dengan tampilan Google Chrome yang itu-itu saja. diamin dengan mengmengganti tema Google Chrome akan menciptakan anda betah berlama-lama menggunakan Google Chrome, dan apabila bosan lagi anda dapat memilih dan mengmengganti tema yang di inginkan. untuk tutorialnya silahkan di lihat dibawah ini.

Baca :  Cara Mengatasi Error Download Di Kumpulbagi dengan Idm

Berikut Cara mengmengganti Tema Google Chrome

Mengmengganti Tema Google Chrome sangat mudah sekali, Tinggal pergi ke Toko Web Chrome dan Pilih Tema yang disukai, terakhir tinggal Install ke Google Chrome. untu Sekompleksnya silahkan ikuti saja tutorial dibawah ini.

1. Pertama Silahkan Kunjungi Toko Web Chrome Tema https://goo.gl/ab1Jzg

2. Kemudian silahkan pilih Tema yang anda sukai, disini anda bebas memilih tema yang di inginkan mulai dari yang berbintang kaya atau Populer, Alam, Anime, Film dan masih kaya lagi. Asalkan yang anda pilih yang Terdapat Tulisan Gratis

3. Jika sudah ketemu silahkan Klik tema Tersebut dan akan muncul Pemberitahuan. Kemudian Silahkan Klik Tambahkan ke Chrome

Cara Mengganti Tampilan Tema Google Chrome 9

4. Kemudian silahkan Tunggu Proses mendownload dan Menginstall. Jika sudah berhasil maka tampilan Google Chrome akan berubah serta akan terdapat tampilan Selesai Ditambahkan

Jika anda sudah bosan dengan temanya silahkan mengganti lagi dengan yang baru dan langsung tambahkan saja. dan bila anda ingin ke tema default caranya mudah tinggal masuk ke chrome://settings dan pada menu tampilan Klik Setel ulang ke tema default. Sekian dan Semoga Bermanfaat.

You may also like