Home Instagram Cara Mengganti Nama Pengguna Username Di Instagram

Cara Mengganti Nama Pengguna Username Di Instagram

by Erzed
Cara Mengmengganti Nama Pengguna di Instagram – Instagram mecukupkan pengguna untuk mengmengganti nama pengguna mereka. Apakah Anda salah mengeja username di Instagram atau ingin terdapat nama pengguna yang gres di Instagram, artikel ini akan membantu Anda untuk cara mengmengganti nama pengguna di Instagram.
Nama pengguna Instagram mebermainkan tugas penting dalam akun Anda. Username Instagram yang baik, gampang diingat dan gampang dilihat cenderung mendapat jumlah pengikut yang tinggi. Nama pengguna di Instagram biasanya dipakai untuk mempromosikan bisnis, produk, atau perbisnisan. 
Selain itu, teman-teman Anda sanggup memberi tag Anda di foto atau memposting memakai nama pengguna Instagram Anda sementara yang lain menggunakannya untuk menyebut seseorang di dongeng mereka. Tenamun pertanyaannya merupakan, apakah Anda terdapat pengetahuan yang cukup untuk cara mengmengganti nama pengguna Anda di Instagram? Kami lakukan. Biarkan kami mengajari Anda bagaimana caranya. Artikel ini tak hanya akan mengajarkan Anda untuk mengmengganti nama pengguna Anda. Ini juga akan memberi Anda efeknya.
 Cara Mengmengganti Nama Pengguna di Instagram  Cara Mengmengganti Nama Pengguna Username di Instagram
Cara Mengmengganti Nama Pengguna di Instagram
Berikut merupakan panduan langkah demi langkah perihal cara mengmengganti nama pengguna Instagram:
  • Buka akun Instagram Anda memakai aplikasi seluler.
  • Buka profil Anda dengan mengetuk ikon di sudut kanan bawah layar Anda. Ini merupakan versi kecil dari foto profil Anda. Namun terkadang itu tampak menyerupai ikon manusia.
 Cara Mengmengganti Nama Pengguna di Instagram  Cara Mengmengganti Nama Pengguna Username di Instagram
  • Ketuk tab Edit Profil untuk mengakses menu.
  • Layar berikutnya akan mengatakan gosip eksklusif yang tersimpan di akun Anda. Di sini Anda sanggup mengmengganti nama dan nama pengguna Anda. Selain itu, Anda juga sanggup mengunggah gambar untuk foto profil baru. Selain itu, menambahkan situs web dan biografi singkat juga diperbolehkan. Untuk artikel ini, hapus nama pengguna Anda ketika ini dan masukkan nama pengguna baru.
 Cara Mengmengganti Nama Pengguna di Instagram  Cara Mengmengganti Nama Pengguna Username di Instagram
  • Setelah final mengedit nama pengguna Anda, ketuk tombol Selesai. Itu terletak di sudut kanan atas.
Baca :  Cara Memperbarui Instagram ke Versi Terbaru
Nama Pengguna Baru Anda harus segera muncul di profil Anda.
Ada cara lain untuk mengmengganti nama pengguna Instgram Anda. Ketuk ikon roda gigi, juga dikenal sebagai ikon Pengaturan. Ini ada di sisi kanan tab Edit Profil. Gulir ke bawah dan ketuk opsi Edit Profil. Maka layar akan menyerupai apa yang terlihat pada langkah kelima. Lanjutkan ke langkah selanjutnya untuk melanjutkan. Itu harus muncul dengan imbas yang sama.
Jika Anda ingin tak dikenal di Instagram, mengmengganti nama pengguna di akun Instagram Anda sanggup menjadi solusinya. Di sisi lain, apabila Anda membuat kesadaran produk, ini tak disarankan untuk Anda alasannya yakni sanggup merusak taktik pemasaran Anda. mengmengganti nama pengguna Anda terdapat kelebihan dan kekurangannya. Memeriksa contoh-contoh tersebut sanggup membantu Anda membuat nama pengguna Instagram yang efisien.
Anda gres saja berguru cara mengmengganti nama pengguna di Instagram. Kami berharap artikel ini membantu Anda mengakibatkan pengalaman Instagram Anda lebih baik. Jika Anda terdapat pertanyaan perihal salah satu gosip di atas, beri tahu kami di komentar.

You may also like

Leave a Comment