Cara Mengganti ID atau Nama pengguna Twitter

Posted on

Cara mengmengganti ID atau nama pengguna Twitter,- Twitter merupakan sebuah layanan jejaring sosial yang ada di internet yang mecukupkan pengguna untuk dapat menulis pesan teks sampai kemudian 140 karakter serta pengguna dapat membaca pesan, melihat gambar dan video pengguna lain dengan syarat harus menfollow atau mengikuti akun pengguna lain. Twitter didirikan oleh jack dorsey sejak maret 2006 dan jejaring sosialnya pada bulan juli tahun yang sama, kini twitter menjadi salah satu jejaring sosial atau media sosial yang paling kaya digunakan dan dikunjungi.

Twitter sendiri juga kerap juluki sebagai “pesan singkat” pasalnya twitter hanya dapat digunakan untuk menulis pesan maksimal 140, namun siapa tahu nantinya batas pesan tersebut dapat bertambah dan menulis pesan di situs jejaring sosial twitter juga kerap di bilang dengan kicauan sebab hal tersebut juga berhubungan dengan logo twitter sendiri yaitu se-ekor burung. Pengguna twitter sendiri sudah sangat kaya hampir menyebar diseluruh dunia, oleh sebab itu tak heran apabila twitter menjdai situs terpopuler nomer 9 di dunia.

Baca: Cara menciptakan akun twitter terbaru 2019

Cara kerja twitter sendiri juga sangat unik dimana setiap pengguna twitter pasti terdapat ID atau nama pengguna yang berbeda-beda pada setiap akun, hal ini sangat mecukupkan untuk mencari akun twitter asli dari pemiliknya seperti artist, pemain film, pemain sepak bola dan lain-lain. Twitter juga menerapkan metode akun follow yang dimana metode ini mecukupkan pengguna satu untuk mengikuti akun pengguna lain yang bertujuan untuk memantau aktifitas akun twitter lain yang kita follow/ikuti.

Nah sebab metode dengan ID yang berbeda-beda tersebut mecukupkan pengguna tak akan salah dalam menfollow orang yang dicarinya. Namun sebelumnya ada pertanyaan apakan dapat mengmengganti ID atau nama pengguna akun twitter lain? jawabannya merupakan dapat, sebab twitter sendiri sudah menyediakan fitur untuk mengmengganti ID atau nama pengguna yang bertujuan agar pengguna dengan bebas memilih ID yang di inginkanya. apabila anda ingin mengmengganti ID twitter anda dapat langsung diikuti tutorial dibawah ini.

Cara Mengmengganti ID atau Nama Pengguna Twitter

1. Pertama silahkan masuk dan login di Twitter.com
2. Kemudian klik profil twitter anda lalu pilih “setting/pengaturan

3. Setelah itu mengganti ID yang lama dengan yang baru ke kolom nama pengguna, apabila nama belum ada yang memakai akan terdapat tulisan “Tersedia!” namun apabila nama sudah terpakai maka terdapat peringatan “Nama pengguna sudah ada yang pakai

4. Jika sudah tinggal klik simpan perubahan dibagian bawah.
5. Selesai!.

Nah mudah bukan cara mengmengganti nama pengguna atau ID twitter, setelah ID twitter dimengganti maka apabila ada yang membuka twitter anda dengan ID yang lama maka orang tersebut hanya akan membuka halaman kosong. sekian tips yang dapat admin bagikan dan terima kasih.