Cara Mengganti Bahasa Keyboard HP Xiaomi Menjadi Indonesia

Cara mengmengganti bahasa keyboard HP Xiaomi ke Indonesia,- Handphone sekarang ini menjadi sebuah hal yang sangat dibutuhkan selain sandang dan pangan, Tidak seperti dahulu yang hanya digunakan untuk komunikasi, handphone sekarang lebih terdapat fitur yang lebih, seperti untuk berinternet, game, sampai kemudian aplikasi yang beraneka ragam yang dapat di download dan di install secara gratis. Oleh sebab itu, mengapa handphone sekarang lebih dikenal dengan nama smartphone atau ponsel pintar.

Dari sekian kaya kelebihan dari smartphone, tentunya hal tersebut tak lepas dengan yang namanya brand atau merek Hp, untuk sekarang ini cukup kaya vendor yang memproduksi ponsel pintar dengan bermacam merek yang tentunya terdapat kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Berbicara seputar merek hp pastinya untuk yang terpopuler tak terlalu kaya, katakan saja Samsung, Sony, Xiaomi, dan Nokia yang cukup cukup populer.

Dari sedikit brand HP yang admin sebutkan diatas terdapat satu brand yang ingin admin bahas yakni Xiaomi, vendor asal negara china ini lambar laun menjadi vandor HP yang cukup populer belakangan ini. Alasannya sebab xiaomi mengusung ponsel dengan spek menengah ke atas dengan harga yang cukup terjangkau. Sejak masuk ke pasar Indonesia Xiaomi menjadi handphone yang paling diminati selain vendor hp papan atas lain. Tidak hanyan di Indonesia, produk Xiaomi juga menjadi produk yang cukup populer di dunia, terbukti Xiaomi menjadi merek hp terpopuler ketiga di dunia.

Baca: Cara Cek Penggunaan Kuota Data Internet di HP Xiaomi

Kembali ke Topik, permasalahan keyboard atau papan ketik HP Xiaomi berubah menjadi bahasa china biasanya terjadi sebab saat mengetik tak sengaja klik logo Globe, alhasil bahasa dan metode masukkan berubah menjadi keyboard versi China. Nah apabila sudah begitu tentunya anda ingin mengembalikan ke keyboard Indonesia atau Inggris sebab keyboard versi china (chinese) cukup berbeda, untuk cara mengambalikannya dapat dilihat dibawah ini.

Cara Mengambalikan Keyboard Xiaomi dari China ke Indonesia

1. Pertama silahkan masuk ke Setelan – Setelah Tambahan.
2. Kemudian pilih menu Bahasa & masukan.
3. Selanjutnya pada bagikan Keyboard & Metode Masukan mengganti “Chinese Pinyin – Google Pinyin Input” dengan Indonesia atau english. berikut hasilnya.

Nah dengan begitu keyboard di HP Xiaomi anda akan kembali lagi ke versi Indonesia bukannya China, Demikian tips yang dapat admin bagikan dan terima kasih.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More