Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan Di Instagram

Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram – Pemilik akun Instagram terdapat kebiasaan membersihkan dan mengoptimalkan profil mereka dengan menghapus sedikit foto atau video yang diunggah sebelumnya di profil mereka. Seberapa kerapkah Anda ingin foto atau video yang dihapus itu kembali ke profil Anda? Yang terbaik yang sanggup Anda lakukan merupakan mengunggah foto / video tertentu itu lagi. Tapi like dan komentar pada posting itu hilang. Untuk mengatasi situasi ibarat itu, Instagram telah meluncurkan fitur sembunyikan atau Arsip untuk posting. Fitur terbaru ini akan mecukupkan Anda untuk mengarsipkan atau menyembunyikan posting Instagram.
Datang ke cerita, dengan begitu kaya pengguna membuat upaya untuk membuat foto dan video yang mengesankan dengan menambahkan filter / stiker, dll. Untuk mengunggah ke dongeng mereka, Instagram telah muncul dengan fitur gres yang sangat masuk akal. Sebagaimana yang Anda semua tahu bahwa Instagram Story berakhir secara otomatis sehabis 24 jam yang membuat karya yang Anda letakkan bertahan cukup lama. Untuk mengatasi itu Instagram mecukupkan Anda untuk secara otomatis mengarsipkan dongeng di Android dan iPhone.
 Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram  Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram
Kami akan menterangkan langkah-langkah cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram. Jadi, mari kita mulai.
Inilah cara Anda sanggup mengakses, melihat folder Arsip dan membatalkan pengarsipan pos apabila diinginkan.
Bagaimana Cara Melihat Arsip Instagram yang Diarsipkan kemudian kemudian mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram?
Di bawah layar profil Anda, ketuk ikon penghitung waktu (Arsip) di kanan atas.
 Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram  Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram
Ini akan membuka folder Arsip dan semua foto atau video yang diarsipkan akan muncul di sini. Anda cukup melihat Arsip Cerita pertama. Untuk beralih ke keran Arsip di drop-down Arsip Cerita dan pilih Arsip Posting.
Menampilkan atau Mengembalikan Arsip Instagram Photo atau Video
Di folder arsip, ketuk foto atau video yang ingin Anda kembalikan.
Saat pos dibuka, ketuk 3 titik di kanan atas dan pilih Tampilkan di Profil.
Dengan ini, posting akan muncul di profil Anda dan akan berlokasi sesuai dengan tanggal orisinil yang diunggah. Hitungan pos tentu saja akan meningkat.
Demikian pula, Anda sanggup mengembalikan posting tersembunyi lainnya untuk ditampilkan di profil Anda kapan saja diinginkan nanti.
Sekarang, mari kita lanjutkan ke kisah Instagram.
Arsip Cerita Instagram Secara Otomatis Untuk Menyelamatkan Mereka Selamanya
Itu selalu cukup untuk secara otomatis menyimpan foto dan video yang diunggah ke dongeng Anda ke Rol Kamera / Galeri. Tenamun apabila Anda terdapat persoalan penyimpanan yang rendah maka itu bukan metode yang layak. Atau apabila Anda pengguna dongeng berat maka Anda akan menemukan diri Anda kurang ruang di ponsel Anda setiap saat. Untuk mencegah hal ini terjadi dan memberi Anda solusi yang lebih baik, Instagram kini mecukupkan Anda untuk mengarsipkan cerita. Pengarsipan mecukupkan Anda menyimpan kisah Anda selamanya.
Fitur ini diluncurkan secara global untuk Android dan iOS. Perbarui aplikasi ke versi 25.0 atau lebih gres untuk memanfaatkannya.
Buka aplikasi Instagram dan buka layar profil Anda memakai ikon profil di sudut kanan bawah.
Pada profil Anda, ketuk ikon Hamburger di kanan atas dan pilih Pengaturan dari hidangan yang muncul.
Itulah cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram, Anda sanggup melakukannya dengan mengikuti panduan di atas, selamat mencoba.
Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More